Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra Persembahan dari 4 Diva Indonesia

Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra Persembahan dari 4 Diva IndonesiaFoto:Cindywnn

WinNetNews.com-  MD Live Productions mempersembahkan Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra - The Colours of Love, konser ini akan digelar pada Rabu 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.  Untuk pertama kalinya, konser ini memeprtemukan empat Diva Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati.

Konser ini juga akan menghadirkan lantunan dan curahan harmoni warna warna cinta dalam satu panggung yang akan diiringi 40 Piece Orchestra dari oni and friends dengan penampilan khusus dari Payung Teduh. 

Konser Ayat Ayat Cinta turut dimeriahkan oleh para bintang film Ayat Ayat Cinta 2 seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung dan Pandji Pragiwaksono.

Konser 'Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra - The Colours of Love' diselenggarakan dalam rangka rilisnya film 'Ayat Ayat Cinta 2' yang dibintangi Fedi Nuril, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra. Keempat solois yang disebutkan di atas merupakan para pengisi soundtrack dari film tersebut. 

Marygops Asia Group selaku pihak promotor konser menyampakan bahwa nanti konser akan digelar selama dua jam dengan penampilan 18 lagu yang dibagi ke dalam tujuh adegan.

"Akan ada hubungan dengan film, dramatikalnya. Bukan hanya sing along lihat diva nyanyi, kami harapkan penonton pulang bawa sesuatu lebih dari itu,” kata perwakilan Marygops Asia Group.

Ayat Ayat Cinta 2 in Concert akan digelar pada 20 Desember mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Tiket konsernya dijual dalam empat kategori mulai dari Rp550 ribu sampai Rp2,2 juta.