(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ayo Berkunjung ke Museum Lilin Pertama di Jakarta

kontri
kontri

Ayo Berkunjung ke Museum Lilin Pertama di Jakarta
WinNetNews.com - Mendengar museum lilin tentu dalam benak Anda adalah Madame Tussauds. Namun kini Anda mungkin akan mulai bertanya, museum lilin yang mana? Sebab, baru-baru ini Jakarta pun memiliki sebuah museum lilin bernama Alive Museum.

Berada di area Ancol, tepatnya di Ancol Beach City Mall, museum lilin ini menjadi yang pertama dengan kehadirannya di Jakarta. Memiliki konsep yang hampir serupa dengan Madame Tussauds, tapi tetap ada perbedaan.

Putri Palupi, selaku Operasional Manager Alive Museum Jakarta, mengatakan bila di Alive Museum akan terdapat lebih dari 50 patung lilin yang merupakan tokoh ternama di dunia yang akan memberikan keseruan terbaru saat liburan panjang.

"Alive Museum menjadi wahana terbaru dan pertama di Jakarta yang menghadirkan patung lilin publik figur dunia, kesemua patung lilin ini didatangkan langsung dari Korea dan Tiongkok," jelas Putri di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Pengerjaan patung tentu mendapat ijin dari tokoh aslinya, sebab pihaknya menjaminkan keaslian dari sosok tokoh atau publik figur dunia.

Beberapa patung lilin tokoh dunia yang akan mewarnai Alive Museum antara lain Mahatma Gandhi, Che Guevara, Tedy Bear, Pangeran Williams, Kate Middleton, Brad Pitt, Leonardo di Caprio, Angelina Jolie, Michael Jackson, Elvis Presley, Batman, Spiderman, Albert Einstein, dan masih banyak lagi.

Alive Star Museum juga menampilkan beberapa poster film asli Hollywood, lengkap dengan tanda tangan para pemainnya. Sebut saja poster Pirates of Carribean, The Lord of the Rings, Titanic, sampai serial anime Jepang One Piece.

"Selain Jakarta, kami akan memperlebar jaringan dimana akan buka di Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Makassar," paparnya.

Kehadiran Alive Museum ini bisa Anda sambangi mulai tanggal 19 Desember 2015 dengan merogoh kocek Rp 100 ribu. Destinasi ini dibuka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});