Ayo Cari Nama Anda Di Kemasan Coca-Cola

Nadia Chevina
Kamis, 13 Agustus 2015 11:38 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 13 Agustus 2015 11:38 WIB
Image Ayo Cari Nama Anda Di Kemasan Coca-Cola

“Share a Coke” !! coca-cola meluncurkan kemasan baru dengan berbagai nama populer.

Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, produk minuman ringan ini menghadirkan 70 nama yang populer di Indonesia pada kemasannya.

Communication Manager Coca-Cola Indonesia, Andrew Hallatu, menjelaskan “Hadirnya nama-nama ini akan menjadikan produk kita jadi lebih personal, karena nama adalah sesuatu yang personal dan unik. Lebih jauh lagi melalui kekuatan sebuah nama, kita dapat terinspirasi untuk kembali mengingat orang-orang yang mungkin sudah kita lupakan. 70 nama juga merupakan upaya untuk memperingati HUT Indonesia ke 70.”

“70 nama ini adalah tahap awal dalam aktivasi Share a Coke di Indonesia, masih akan ada nama-nama lainnya yang akan kita munculkan,” ucap Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Berikut adalah ke 70 nama populer yang akan muncul.

Ari, Ayu, Tika, Aulia, Pratiwi, Utami, Anggi, Tri, Dwi, Agus,Lestari, Maria, Novita, Tyas, Nur, Wahyu, Ade, Riza, Arya, Hadi, Bayu, Ria, Dian, Eka, Indah, Angga, Rizal, Mila, Lia, Yani, Rina, Adit, Astuti, Indra,Yudi, Adi, Putra, Nurul, Yulia, Anna, Gita, Andy, Rian, Andi, Arif, Annisa, Rini, Fajar, Ilham, Sari, Sri,Rizki, Amalia, Kusuma, Rio, Dinda, Ika, Yuni, Maya, Devi, Widya, Agung, Andre, Putri, Dewi, Wulan, Ajie, Budi, Reza, dan Yunita.

Adakah nama kalian guys ?? ^^

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Pergi ke Inggris, Trump Ditolak Pangeran Charles dan William

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.