Ayo Nonton Film Indonesia di Bioskop Akhir Pekan

Ayo Nonton Film Indonesia di Bioskop Akhir Pekan

Wingamers – Tidak terasa, hari Jumat kembali datang. Artinya, besok adalah Sabtu dan Minggu, waktu dimana anda akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Sudahkah anda merencanakan sesuatu? Jika belum, mungkin rekomendasi film berikut bisa jadi pilihan. Beberapa judul film Indonesia yang masih bertengger minggu ini, diantaranya: 3, 3 Dara, Komedi Moderen, Bidadari Terakhir, dan Air Mata Fatimah.

Bagi anda penggemar film aksi, 3 bisa menjadi pilihan yang baik. Film ini menyuguhkan trailer dengan visual yang mendebarkan. Penulis bahkan menulis review trailer tersebut. Berkisah mengenai 3 sahabat sejak kecil, Alif, Lam, dan Mim, yang bertemu kembali di masa Jakarta post-apocalypse tahun 2036. Film ini penuh adegan action yang keren, dengan rating 13+.

Untuk genre komedi, anda punya opsi yang menarik. Komedi Moderen dan 3 Dara. Komedi Moderen menghadirkan rasa lama dengan wajah baru. Dari trailer yang disuguhkan, terlihat humor khas Warkop DKI berusaha dihadirkan kembali melalui film ini. Bahkan Indro Warkop ikut bermain peran di sini. Cocok bagi anda yang ingin bernostalgia. Film ini di rating 13+.

Sedangkan 3 Dara merupakan komedi fantasy bernuansa segar. Film ini bercerita mengenai 3 sahabat yang kurang menghargai perempuan, yang tiba-tiba saja dikutuk mendapatkan gejala PMS (pra-menstruasi syndrome). Trailer film ini cukup menghibur, dengan rating 13+.

Sedang Bidadari Terakhir menyuguhkan cerita yang lebih dewasa. Berkisah tentang Rasya, siswa SMA, yang bertemu dan berhubungan erat dengan seorang PSK bernama Eva. Kedua orang ini sangat bertentangan, dan akhirnya saling tertarik satu sama lain. Awas, jangan ajak anak anda menonton, karena film ini memiliki rating 17+. Lihat trailer-nya dulu ya.

Terakhir adalah Air Mata Fatimah. Film bergenre drama berating 13+ dengan tema agama dan kemanusiaan ini hanya tayang di sedikit layar di bioskop. Namun merujuk kepada trailer yang mereka suguhkan, terlihat memiliki kualitas yang cukup baik. Berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang berjuang sendirian membesarkan putrid tunggalnya, dan terpaksa menjadi pelacur. Trailer film ini mneghadirkan nuansa pedalaman desa dan pegunungan yang menarik.

Nah, film mana yang paling menarik minat anda? Silahkan klik link trailer di setiap paragraf untuk menyaksikannya langsung. Ayo menonton film Indonesia di bioskop! (bicky)