Ayo Update, Clash of Clans Ada Update Terbaru Besar-besaran

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Ayo Update, Clash of Clans Ada Update Terbaru Besar-besaran

WinNetNews.com - Sudah hampir 5 tahun game Clash of Clans dirilis, namun game mobile satu ini masih saja menjadi game di barisan teratas toko aplikasi Android maupun iOS. Hal ini tentu berkat pengabdian SuperCell selaku pengembang game ini dengan terus menerus memperbarui game agar pemain tetap merasa senang dan untuk tujuan mendapatkan pemain baru.

Jika kamupemain lama game COC maka pasti masih ingat dengan upgrade besar Clan Wars yang diperkenalkan tiga tahun lalu. Update baru memperkenalkan dunia baru bagi pemain untuk mengeksplorasi dunia baru, yakni Builder Base. Ini berada di sisi lain dari laut, sehingga pemain harus berlayar untuk sampai ke sana, dengan mencapai Town Hall 4 di desa asal mereka dan harus membangun perahu.

Seperti yang diharapkan, dunia baru datang dengan sejumlah bangunan, pasukan, dan kemampuan baru. Bahkan menggunakan sumber daya sendiri, yang tidak dapat dialihkan ke desa asal para pemain. Namun untuk Gems masih dapat digunakan dalam kedua dunia.

Versus Battle juga menjadi mode pertempuran baru pada update kali ini, dimana kamudapat menyerang pemain lain secara head-to-head. Kedua pemain menyerang satu sama lain, dan salah satu yang bertempur dengan serangan terbaik akan menang. Memenangkan tiga Versus Battle dalam sehari akan menghasilkan penghargaan tertinggi, tetapi kamudapat terus berjuang setelah itu untuk Versus Trophies yang baru.

Mekanik gameplay baru juga diperkenalkan pada update ini. Di Builder Base, pasukan akan dilatih secara otomatis, wall datang dalam segmen, dan basis pemain tidak dapat diserang saat mereka pergi. Pasukan akan dilatih dalam group yang memanfaatkan Army Camps. Sayangnya, sihir tidak hadir di dunia baru, jadi pemain tidak akan bisa mengandalkan penyihir mereka. Bagi kamuyang ingin mengetahui perubahan apa saja yang hadir pada update COC terbaru bisa mengikuti halaman SuperCell.

Apa Reaksi Kamu?