Ayu Ting Ting Geram, Sidang Penjual Bayi Kembali Digelar

Ayu Ting Ting Geram, Sidang Penjual Bayi Kembali Digelar

Rabu, 27 Jan 2016 | 10:05 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kasus jual beli anak lewat dunia maya yang menyeret nama artis Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting sebagai korban terus berlanjut. Ternyata, suasana dalam persidangan membuat Ayu cukup geram. Sebagai seorang orangtua, Ruben pun tahu benar mengapa Ayu sampai marah besar pada pelaku.

"Ayu cukup geram. Ini kan ngomongin emosi seorang ibu, apalagi dia single parent. Saya sendiri aja sebagai laki-laki jadi was-was ninggalin anak," jelasnya.

Lalu, bagaimana dengan Sarwendah? "Istri selalu was was, terus nanya. Saya bilang tenang aja semoga semua berjalan lancar. Saya sih ngikuti aja, nggak main handphone, menjawab semua pertanyaan hakim," kata Ruben.

Baca juga: Kasus Cyber Crime Anak Ayu Ting Ting - Ruben, Pelaku Orang Yang Sama

Beruntung, Ruben dan Ayu dapat dukungan dari banyak pihak. Bukan hanya dari penggemar, namun support juga datang dari beberapa kalangan artis, salah satunya adalah Julia Perez.

"Jupe salah satu sahabat yang memberikan support karena ini kali pertama saya dan Ayu masuk ke tempat persidangan. Saya ngomong sama Ayu, 'Gila ya kita harus ada di tempat seperti ini. Coba kalau dia (pelaku) mau dengan jalan kekeluargaan aja, kita nggak akan kayak gini," pungkasnya.

Dilansir dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...