Azarenka Gagal Menuju ke Final Miami Masters
istimewa

Azarenka Gagal Menuju ke Final Miami Masters

Jumat, 30 Mar 2018 | 06:16 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kiprah Victoria Azarenka di Miami Masters kandas di semifinal. Azarenka gagal melangkah ke final setelah dikalahkan petenis tuan rumah, Sloane Stephens.

Dalam pertandingan di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Jumat (30/3) dini hari WIB, Azarenka sempat merebut set pertama lebih dulu. Namun ia akhirnya kalah 6-3, 2-6, 1-6.

Sepanjang pertandingan, Azarenka membuat 40 kali unforced error. Mantan petenis nomor satu dunia itu juga enam kali melakukan double fault.

"Sejujurnya saya tidak merasa oke sama sekali di sepanjang pertandingan. Saya merasa sedikit lambat," Azarenka mengatakan seperti dikutip situs resmi WTA.

"Saya hanya lebih segar di set pertama dan memukul bola tepat waktu. Dan kemudian saya berhenti mengejar bola. Saya berhenti memukul dengan seharusnya. Anda tahu, dia akan memanfaatkannya. Dia punya pukulan yang luar biasa."

Sementara itu bagi Stephens, ini akan jadi final pertamanya di Miami. Juara grand slam Amerika Serikat Terbuka 2017 itu juga memangkas catatan head-to-head dengan Azarenka menjadi 2-3.

Kemenangan di Miami mengulang sukses Stephens di Indian Wells pekan lalu. Ia juga mengalahkan Azarenka di babak kedua.

"Saya tahu saya harus berjuang terlepas dari apa yang terjadi pekan lalu. Ini adalah seseorang yang sudah mengalahkan saya tiga kali sebelum pekan lalu. Jadi saya harus berjuang dan memainkan tenis terbaik saya hari ini," Stephens mengatakan.

Di babak final, Stephens akan menghadapi pemenang dari laga antara Jelena Ostapenko dan Danielle Collins. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...