Babak Baru, Tsamara Amany Tantang Fadli Zon
Sumber foto : Istimewa

Babak Baru, Tsamara Amany Tantang Fadli Zon

Minggu, 1 Apr 2018 | 06:48 | Oky

Winnetnews.com - Kicauan politisi Partai Gerindra Fadli Zon soal "pemimpin planga plongo" menuai pro kontra.

Sejumlah politisi dan warganet mempertanyakan siapa pemimpin yang dimaksud oleh Fadli Zon. Salah satunya Ketua DPP PSI Tsamara Amany.

"Gini ajalah, Pak Fadli kan orang yang berani, terus siapa pemimpin 'planga plongo' yang dimaksud? Siapa, saya yakin Pak Fadli berani mengungkap siapa yang dimaksud oleh beliau," katanya dikutip dari merdeka.com, Sabtu (31/3/2018).

Fadli Zon berkicau soal masa depan Indonesia di akun Twitternya. Kicauan ini beraroma jelang Pilpres Indonesia 2019 nanti.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," kicau Fadli Zon, Jumat (30/3/2018).

Tsamara pun juga mempertanyakan mengenai sikap Fadli yang kagum pada Presiden Rusia Vladimir Putin. Sebab, Putin dinilai sebagai orang yang tidak layak untuk memimpin negara demokrasi, seperti Indonesia.

"Putin terkenal membiarkan korupsi yang terorganisir. Membungkam oposisi dengan cara yang kejam. Kita ini negara demokrasi," tegasnya.

Dia mengingatkan, saat ini Indonesia tengah melakukan pemberantasan korupsi. Seharusnya, Tsamara menilai, sebagai legislatif seharusnya Fadli Zon bisa memberikan contoh pada masyarakat soal pemimpin yang tepat.

"Walau enggak langsung mengarahkan kepada presiden kita. Saya yakin Pak Fadli beranilah mengungkap siapa sih yang 'planga plongo' itu," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...