Babak I, Juve Unggul 2-0

Babak I, Juve Unggul 2-0

Kamis, 17 Mar 2016 | 03:54 | Rusmanto
WinNetNews.com - Juventus menutup laga babak pertama di kandang Bayern Munich dengan keunggulan 2-0. Gol-gol 'Si Nyonya Tua' dibuat Paul Pogba dan Juan Cuadrado.

Baru enam menit laga berjalan, Juve sudah memimpin 1-0. Berawal dari kesalahan David Alaba saat mengantisipasi bola umpan Sami Khedira, Stephan Lichtsteiner merebutnya dan langsung mengoper ke tengah. Di sana ada Pogba yang menuntaskan dengan sepakan mendatar ke gawang yang sudah ditinggal Manuel Neuer.

Bayern memang mendominasi permainan tapi mereka kesulitan untuk mencari celah di pertahanan Juve yang bermain sangat rapat dan kompak. Ke manapun pemain Bayern memegang bola, ada 2-3 pemain mengawal.

Robert Lewandowski dan Thomas Mueller di lini depan terisolasi dan tidak mampu membuat satu pun peluang.

Juve sendiri mengandalkan serangan balik yang kerap merepotkan pertahanan garis tinggi Bayern dan berbuah gol kedua mereka pada menit ke-28.

Alvaro Morata merebut bola di daerah sendiri dan langsung melakukan solo run hingga ke sepertiga daerah akhir Bayern. Melihat lari Cuadrado di sisi kanan, Morata mengoper bola kepadanya.

Begitu memasuki kotak penalti, Cuadrado mampu mengecoh Philipp Lahm sebelum menendang bola ke pojok gawang Neuer. Juve memimpin 2-0.

Skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Juve di babak pertama.

disadur dari situs detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...