Baby Yoda: Karakter Super Imut dalam Jagat Star Wars
Sosok imut Baby Yoda dalam The Mandalorian (foto: Dok. Disney Plus)

Baby Yoda: Karakter Super Imut dalam Jagat Star Wars

Senin, 30 Des 2019 | 11:23 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Serial ‘The Mandalorian’ saat ini memang tengah ramai diperbicangkan oleh banyak orang. Tayang melalui siaran streaming Disney Plus, publik seperti tersihir oleh kehadiran sosok imut Baby Yoda.

Kemunculan Baby Yoda ini menjadi viral karena dikait-kairkan dengan semua sekuel Star Wars hingga meme-meme kocak yang memuat tentangnya.

Banyak orang menyebut jika Baby Yoda adalah versi kecil dari Jedi Master Yoda. Master Yoda sendiri adalah guru Jedi dari Luke Skywalker yang memiliki Force super kuat dan merupakan salah satu Jedi terkuat dalam cerita Star Wars.

Dalam episode pertama ‘The Mandalorian’, Baby Yoda digambarakan berusia 50 tahun yang sudah memiliki Force-Sensitive. Saking saktinya, Baby Yoda bahkan membantu Mandalorian menghadapi serangan Mudhron.

image0
Sosok imut Baby Yoda dalam The Mandalorian (foto: Dok. Disney Plus)

Setting waktu ‘The Mandalorian’ ini sendiri berkisah lima tahun setelah Return of Jedi. Hal inilah yang kemudian memicu perdebatan banyak fans Star Wars.

Ketika era Return of Jedi, Master Yoda sudah berusia 900 tahun. Banyak teori mengatakan bahwa Baby Yoda sebenarnya adalah kloning dari Jedi Master Yoda.

“Mengungkapkan karakter baru yang mengejutkan penonton cocok untuk narasi yang lebih besar tentang apa yang terjadi di galaksi setelah revolusi di Star Wars,” kata Jon Favreau, Eksekutif Produser ‘The Mandalorian’ kepada Vairety.

Favreau mengaku bahwa akan banyak karakter yang mengejutkan di serial The Mandalorian mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...