Baca Doa Ini Supaya Rezeki Kamu Dilancarkan Oleh Allah SWT

Oky
Oky

Baca Doa Ini Supaya Rezeki Kamu Dilancarkan Oleh Allah SWT

Winnwtnews.com - Ada kalanya rezeki terasa begitu seret. Sudah berupaya keras dengan berdagang maupun bekerja, rezeki yang didapat tidak juga bertambah. Dalam kondisi seperti ini, tentu seseorang akan merasa kesusahan. Belum lagi dihadapkan pada banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi.

Tak hanya itu, rezeki yang sedikit terkadang membuat orang berpikir berulang kali untuk beramal. Mereka lebih memprioritaskan kebutuhan sendiri sebelum bersedekah yang mengandung banyak keutamaan.

Saat kita berada di kondisi ini, sangat dianjurkan membaca doa untuk memohon kepada Allah SWT agar rezeki dilancarkan.

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya:

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Apa Reaksi Kamu?