(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Nih, Rankin Zodiak Mulai Dari Yang Paling Rajin Sampe Yang Paling Males

Oky
Oky

Baca Nih, Rankin Zodiak Mulai Dari Yang Paling Rajin Sampe Yang Paling Males sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Rajin atau tidaknya seseorang, biasanya dilihat dari bagaimana dia mengerjakan sesuatu. Yang rajin, akan menyelesaikan jauh lebih cepat dan nantinya akan berlanjut mengerjakan yang lain lagi. Beda dengan yang malas yang cenderung menunda sampai mendekati deadline.

Berdasarkan zodiak, ini lho 12 ranking zodiak dari yang paling rajin sampai paling malas. Mereka diurutkan berdasarkan sifat yang mereka miliki dan kebiasaan yang mereka lakukan. Coba lihat di bawah ini, kamu tim rajin atau tim malas nih?

1. Gemini (21 Mei-20 Juni).

Di posisi pertama yang artinya paling rajin ada Gemini yang super rapi. Lebih tepatnya, dia ini sangat terstruktur dan terkoordinasi yang baik. Dalam segala hal yang dia lakukan, dia tidak mau sampai ada yang terlewat sedikitpun. Semuanya harus berjalan dengan baik, makanya dia sangat rajin untuk mencapai tujuannya itu.

2. Scorpio (23 Oktober-21 November).

Tidak kalah rajin dari Gemini, Scorpio juga termasuk zodiak yang rajin. Sesederhana bangun pagi, dia bisa bangun tepat waktu dan menjalankan aktivitasnya dengan tepat tanpa terlambat. Bukan berarti dia tidak pernah merasa malas, hanya saja dia tahu bagaimana cara menghentikan kemalasannya.

3. Aries (21 Maret-19 April).

Di posisi tiga ada Aries yang terkenal cerdas. Dia ini suka memikirkan semua yang dia lakukan dengan rapi dan teratur. Jika ada sesuatu yang tidak rapi, dia akan langsung membersihkan tanpa menunggu lagi.

4. Carpicorn (22 Desember-19 Januari).

Karena dia adalah orang yang sangat logis, dia tahu kalau malas itu tidak ada gunanya. Dia lebih cekatan dalam hal bertindak daripada berpikir. Bahkan dia cenderung mengerjakan semuanya sendiri walau beban kerjanya sudah sangat banyak.

5. Virgo (23 Agustus-22 September).

Virgo sangat mencintai kesempurnaan jadi jelas saja dia ada di tim rajin. Dia suka segala sesuatu yang bersih dan enak dilihat. Dia justru akan stres kalau ada barang yang diletakkan tidak pada tempatnya.

6. Libra (23 September-22 Oktober).

Ada di posisi tengah, Libra bisa malas dan bisa rajin. Tergantung pada prioritas yang telah dia tetapkan. Kalau baginya itu penting, dia bisa jadi sangat rajin. Tapi kalau baginya tidak terlalu penting, dia akan malas.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus).

Di posisi tujuh, Leo bisa jadi sosok yang sangat malas dalam satu waktu. Walau Leo juga bisa rajin kalau terpaksa, kebanyakan Leo lebih nyaman menjadi malas dan tidak melakukan apa-apa. Suka tidur menjadi salah satu faktor penguat Leo menjadi malas.

8. Aquarius (20 Januari-18 Februari).

Ada di tim malas, Aquarius ada di posisi delapan. Dia ini cenderung lelet dalam melakukan segala sesuatu. Biasanya, orang yang bekerja sama dengan Aquarius yang akan menggerutu.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember).

Zodiak yang terkenal paling santai ini cenderung malas daripada rajin. Dia lebih mementingkan kesenangan hatinya dibanding kewajibannya. Sagitarius suka tidak sadar kalau kemalasan ini yang membuatnya rugi sendiri.

10. Cancer (21 Juni-22 Juli).

Di posisi sepuluh yang artinya termasuk tim malas, Cancer suka menunda-nunda. Dia juga sosok suka menganggap enteng suatu pekerjaan. Itulah kenapa kebanyakan pekerjaannya tidak selesai.

11. Taurus (20 April-20 Mei).

Selanjutnya ada Taurus yang juga suka bermalas-malasan. Mulai dari bangun siang, sampai tidak melakukan apapun dalam sehari. Taurus bisa jadi sangat tidak produktif karena kemalasannya ini.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret).

Yang paling malas adalah Pisces karena dia sangat suka menunda pekerjaan. Baginya, bersantai lebih penting daripada terburu-buru. Dia sering melewatkan banyak hal karena kemalasannya ini.

Kamu yang ada di tim malas, kapan nih kamu mengubah kebiasaan malasmu itu? Sekarang mungkin kamu belum merasakan kerugiannya, tapi nanti kamu bakalan sadar sendiri kalau malaslah yang membuatmu tertinggal jauh dari yang lain. Jangan malas lagi, dong!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});