Bacca Ingatkan Milan untuk Tetap Membumi

Bacca Ingatkan Milan untuk Tetap Membumi

Selasa, 2 Feb 2016 | 04:18 | Rusmanto
WinNetNews.com - AC Milan memetik kemenangan besar di laga derby melawan Inter Milan. Kendati demikian, Rossoneri diminta agar tetap membumi usai hasil itu.

Saat melakoni pertandingan melawan Nerazzurri, di San Siro, Senin (1/2/2016) dinihari WIB, Milan memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Alex, M'Baye Niang, dan Carlos Bacca menjadi penentu kemenangan I Diavolo Rosso.

Dengan kemenangan ini, Milan pun kian dekat dengan posisi tim empat besar. Mereka yang mengumpulkan 36 poin, berjarak lima angka dari Inter yang ada di posisi empat.

Bacca menilai bahwa Milan kini sudah lebih padu dengan banyaknya pemain-pemain baru. Meski sudah lebih baik, penyerang asal Kolombia itu memperingatkan Milan agar terus bekerja keras di sisa musim ini.

"Ada banyak pemain baru saat awal musim, dan itu membutuhkan waktu untuk menyatu, tapi sekarang kami merupakan sebuah tim, kami susah untuk dikalahkan," kata Bacca di situs resmi klub.

"Kami bermain untuk menikmati itu dan jauh dari lapangan ada semangat luar biasa di antara anggota skuat."

"Bisa memetik kemenangan atas Inter bisa memberi kami dorongan besar, tapi kami juga harus bermain bagus di laga tandang ke markas Palermo di hari Rabu."

"Kami harus tetap membumi. Kami harus tetap bekerja keras," imbuhnya.

disadur dari situs detik spors

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...