Badut <em>IT</em> Sukses Bikin Annabelle Creation Ketakutan!
Sumber:Movieweb

Badut <em>IT</em> Sukses Bikin Annabelle Creation Ketakutan!

Senin, 11 Sep 2017 | 10:58 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari pecinta film horor di dunia, film karya Stephen King, IT berhasil meneror penggemarnya. Dikutip dari Movie Web, film IT berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$117,2 juta dari 4.103 teater di Amerika Utara. Dari pekan pertamanya itu saja, It sudah berhasil merajai box office Hollywood sekaligus memecahkan rekor bagi perfilman horor.

Pendapatan IT di minggu pertamanya ini, bukan saja yang terbesar sepanjang September, tetapi juga menempati peringkat ke-tiga terlaris di pembukaan tahun ini, setelah Beauty and the Beast (US$174,8 jura) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (US$146,2 juta).

Tidak hanya sampai disitu saja, IT juga menjadi film horor dengan debut terlaris dan  yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. It membuat box office yang beberapa minggu ini sepi dan terpuruk 20 tahun terakhir. IT mampu mengalahkan film karya James Wan, Annabelle: Creation di puncak box office dunia.

Berkat IT, Box Office dunia perfilman bisa bangkit lagi. Tidak hanya di domestik, IT juga sukses dibeberapa negara, seperti Australia, Brazil, dan UK.

Padahal film yang dibintangi Bill Skarsgårds itu hanya diproduksi dengan bujet rendah yaitu US$35 juta. Bahkan banyak orang yang bilang, IT mengalahkan film horor yang fenomenal, Paranormal Activity 3 yang meraup US$52,6 juta hanya di hari pertamanya.

Film IT sendiri bercerita tentang, seorang badut yang meneror anak-anak di kota Maine. Badut tersebut bernama Pennywise, yang sebenarnya jelmaan iblis. Pennywise membunuh anak-anak tersebut dengan cara mengeksploitasi rasa takut dan fobia mereka terhadap badut. Gimana guys? wajib ditonton nih!

 

Sumber:Youtube

Sumber:Instagram.com/itmovieofficial

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...