Skip to main content

Bagaimana Cara Kamu Memperingati Hari Pahlawan?

ilustrasi upacara bendera
ilustrasi upacara bendera

WinNetNews.com - Memperingati Hari Pahlawan? pada 10 November, ada banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai warga negara Indonesiayang baik, seperti:

  1. Dengan melakukan upacara bendera untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah bertempur demi merebut dan mempertahankan kedaulatan Indonesia,
  2. Mengunjungi makam para pahlawan, mengunjungi makam para pahlawan bisa menjadi cara untuk memperingati Hari Pahlawan,Kemudian cara yang paling mudah untuk memperingati Hari Pahlawan adalah dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia, dan selalu berperan aktif dalam kegiatan pembangunan Indonesia.

Bagaimana dengan Kamu? Apa yang kamu lakukan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2016? Apakah kamu juga akan melakukan upacara bendera, atau mengunjungi makam para pahlawan, semuanya terserah pada kamu yang terpenting adalah kita harus selalu mengenang dan menghormati para pahlawan yang sudah berjuang demi merebut dan mempertahankan kedaulatan Indonesia tersebut.

Memang saat ini masyarakat Indonesia tidak lagi dituntut atau turun andil untuk melawan para penjajah seperti yang dilakukan oleh para pahlawan Indonesia pada waktu itu. Banyak pahlawan Indonesia terutama yang terlibat di pertempuran Surabaya adalah pemuda-pemuda Indonesia. Oleh karena itu, sekarang ini tugas untuk para pemudaIndonesia termasuk kamu selaku penerus bangsa adalah untuk terus memperingati Hari Pahlawan serta memberikan suatu arti baru mengenai kepahlawanan untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang tentunya disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top