Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Rangga dan Cinta? Saksikan Di Bioskop Pada 28 April Mendatang

Kontributor
Kontributor

Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Rangga dan Cinta? Saksikan Di Bioskop Pada 28 April Mendatang
WinNetNews.com - Penggemar film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC) yang sudah menunggu-menunggu kelanjutan kisah percintaan Rangga dan Cinta?, siap-siap untuk menyaksikan cerita yang fenomenal ini pada tanggal 28 April 2016 di bioskop tanah air. film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) meliris film yang kedua bertajuk AADC 2. Tak dapat dipungkiri, kisah cinta dua insan di film AADC begitu fenomenal hingga sekarang. Meski terbilang sederhana, namun alur ceritanya selalu membuat penonton terkesima.

Kelanjutan Film keluaran tahun 2002 itu tetap di Sutradarai oleh Riri Riza dan produseri oleh Mira Lesmana sekaligus menjadi penulis skenario bersama temannya Prima Rusdi. Pemain di AADC 2 dibintangi oleh bintang di film pertama seperti Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal mendatang, tapi pemeran Alya (Ladya Cheryl) tidak akan ambil bagian dalam film ini, ikarenakan Ladya sedang fokus dengan pendidikannya.

Trailer AADC 2 :

Walaupun dalam cerita AADC 2 ini belum sepenuhnya dibocorkan oleh Mira namun dia mengatakan bahwa alur cerita dari AADC 2 ini akan berbeda dengan mini drama yang ada di sosial media 2014 lalu. Masih sama dengan cerita pada film pertamanya, pada AADC 2 ini akan menceritakan kelanjutan dari kisah percintaan antara Rangga dan Cinta yang harus rela menjalani LDR. Dalam alur ceritanya akan dipastikan bahwa kisah cinta antara Rangga dan Cinta akan dikemas dengan cover yang berbeda dibanding sebelumnya. Kisah cinta ini akan dibuat lebih dewasa lagi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});