Bagi-bagi Uang saat PPKM Darurat, Aksi Wanita Ini Banjir Pujian
Foto: TikTok/elisprida

Bagi-bagi Uang saat PPKM Darurat, Aksi Wanita Ini Banjir Pujian

Senin, 19 Jul 2021 | 13:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi Covid-19 tidak hanya memberikan dampak kesehatan masyarakat, tapi juga pada ekonomi mereka. Apalagi saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sedang dilaksanakan. Sehingga para pedagang kecil mengalami kesulitan.

Belakangan ini, seorang pengguna TikTok dengan akun @elisprida, menjadi sorotan warganet. Di tengah sulitnya para pedagang kecil mencari uang untuk bertahan hidup, ia memberikan bantuan berupa uang tunai dengan cara yang unik.

Dalam video yang diunggah @elisprida, terlihat dia berkeliling menggunakan mobilnya. Saat bertemu dengan pedagang kecil, ia akan menghentikan laju mobilnya dan membuka kaca jendela.

Dia memanggil pedangang tersebut dan mengajak mereka untuk melakukan fist bump. Kemudian dia memperlihatkan telapak tangannya yang sedaritadi mengenggam uang, lalu memberikannya ke para pedagang kecil tersebut.

Raut wajah bahagia pun terpancar dari para pedagang yang telah dibantu oleh @elisprida. Dia pun juga ikut merasa senang, setelah melihat ekspresi yang dikeluarkan oleh para pedagang kaki lima tersebut.

Video yang diunggah pada Senin (12/7) lalu ini, mampu menyentuh hati banyak orang dan viral di TikTok. Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 12,5 juta kali dan mendapatkan banyak komentar positif dari warganet.

“masyaAllah, paling seneng liat kayak gini, semoga nanti aku bisa berbagi juga seperti ini,” komentar seoarang warganet.

“senyum sendiri gua yaAllah semangatt kalian jangan capek ya untuk berbuat baik,” kata warganet yang lain.

“semangat terus kak, semoga berkah dan sehat selalu,” sambung warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...