Bagi Steven, Bercerai dengan Angel Jalan Terbaik

Bagi Steven, Bercerai dengan Angel Jalan Terbaik

Rabu, 20 Jan 2016 | 14:57 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Pernikahan Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang hampir genap 8 tahun pada 26 Januari 2016 mendatang. Namun kini keduanya tengah berada dalam masa-masa sulit dan di ambang perceraian.

Pasca hari ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Januari 2016 lalu, Angel sempat mengaku hubungannya dengan Steven sudah membaik. Namun dalam versi Steven, hubungan mereka hanya seputar anak-anak saja. "Kalau hubungan komunikasi dari dulu lancar aja tapi sebatas anak-anak aja," ucap Steven Rumangkang saat dihubungi awak media, Selasa (19/1/2016) sore.

Sementara untuk masalah rumah tangganya, belum ada perkembangan berarti antara Angel dan Steven. Wanita tersebut masih tetap memilih minggat dari rumah dan tidak pulang ke rumah sang suami.

"Posisinya masih seperti kemarin. Saya tetap tinggal bersama dua anak saya. Ucapin (ulang tahun) lewat WA. Dibales sama dia. Dia bilang makasih ya," tuturnya.

Dalam wawancara sebelumnya dengan media, Angel Karamoy sempat bercanda dan meminta kado kepada Steven. Hal itu ternyata ditanggapi dingin oleh sang suami. "Kado apa? Situasinya dan kondisinya sudah beda. Angel telah keluar dari rumah. Secara fisik saya sudah single," tuturnya.

Gerah dengan ulah sang istri yang pergi dari rumah dan bahkan muncul foto mesra dengan pria lain. Steven berniat membawa masalah ini ke meja perceraian. Walau begitu tentang kapan ia bakal mengajukan gugatan cerai, Steven belum memberikan keterangan pasti.

"Iya lebih cepat lebih baik. Nanti dikabari. Pokoknya akan di selesaikan dengan cari solusi yang terbaik buat masing-masing," tandasnya.

Dilansir dari kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...