Bahasa Tubuh Ivanka Trump dan Donald Trump Terdeteksi!

Bahasa Tubuh Ivanka Trump dan Donald Trump Terdeteksi! Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Presiden AS Donald Trump dengan cepat memberi putrinya Ivanka Trump (35 tahun) posisi yang menonjol di dalam Gedung Putih setelah pemilihannya, tapi bagaimana bahasa tubuh antara ayah dan anak itu saat mereka bersama dalam satu momen?

Seperti dikutip dari Metro, Ivanka sangat vokal tentang dukungan yang dia miliki untuk kebijakan ayahnya tentang media sosial, dan Trump sering kali berbicara tentang prestasi puncaknya. Tapi apakah bahasa tubuh pasangan itu mengatakan sesuatu yang berbeda tentang hubungan mereka?

Pakar bahasa tubuh Judi James telah menerjemahkan interaksi mereka di sebuah acara bisnis kecil yang mereka hadiri bersama di Gedung Putih pada awal Agustus.

Gambar 1

image0

Sebagai perannya sebagai anggota regu line up presiden, Ivanka mengungkapkan kekaguman dan dukungan terbuka sebagai pendorong pendengarnya. Ini adalah penampilan 'my hero' yang sebelumnya FLOTUSES seperti Nancy Regan dan bahkan Hilary Clinton mengasah kesempurnaan pada hari itu juga. Tidak peduli apa yang keluar dari mulut presiden di atas panggung, ekspresi kekaguman yang kukuh dan tak bersyarat ini dimaksudkan untuk menular. Cherie Blair bahkan mencobanya selama kampanye Tony dan dengan sikap tegak dan penampilannya yang ramping, Ivanka yang rapi mendapat pekerjaan lebih efektif daripada ibu tirinya (Melania Trump) yang tampak penuh teka-teki.

Trik keduanya adalah ekspresi mata. Tatapannya terlihat sangat terfokus, menekankan dukungan pdda kata-kata ayahnya, namun bentuk matanya yang sebenarnya dilipat halus, menciptakan tampilan adorasi. Ketiga, dia tetap menutup bibirnya tapi dengan sedikit terangkat ke sudut mulutnya. Pandangan 'persetujuan penuh kasih' ini mungkin dimaksudkan untuk melunakkan dampak presiden dengan menyarankan bahwa dia memiliki hati yang hangat tidak peduli apa yang keluar dari mulutnya.

Gambar dua

image1

Cipika-cipiki alias cium pipi kanan dan kiri yang dilakukan dengan kaku ini terlihat seperti lelucon bersama antara ayah dan anak perempuannya. Trump biasanya terlihat kuat yang tidak hebat dalam mencapai hubungan baik dengan ritual salamnya, tapi ini bekerja dengan sempurna karena pasangan ini menggunakan bahasa tubuh yang mencerminkan keakraban. Mereka menyimpan ruang di antara tubuh mereka yang berarti kurangnya sentuhan sebenarnya dalam ciuman, namun ekspresi wajah mereka kembar, menunjukkan hubungan baik. Kedua mulut dikerut dengan cara yang berlebihan tapi wajah mereka menunjukkan bahwa mereka melihatnya sebagai sedikit humor yang mereka dapatkan.

Gambar tiga

image2

Di bawah gambar tiga, kita melihat versi Trump yang sama sekali berbeda, dan bagiku tampaknya hampir seolah-olah dia menjatuhkan topeng dan membiarkan orang yang sedikit lebih rentan untuk ditunjukkan. Alisnya rileks seiring dengan sisa otot wajah, dagu turun ke sudut 45 derajat yang lebih alami dan bibirnya tiba-tiba membentuk bentuk yang lebih normal. Kontak matanya turun ke satu sisi ,dan sebaliknya  Ivankalah yang mengangkat tongkat itu, mempertahankan postur tegak dan senyuman sempurna itu dan bahkan meletakkan apa yang tampak seperti tangan suportif di bahu ayahnya.

Gambar empat

image3

Saat Trump melihat ke belakang ke arah putrinya di atas panggung, tatapan yang dia dapatkan di belakang sini sangat 'gadis kecil ayah'. Pose normalnya bisa tegak, kuat dan profesional tapi di sini dia melakukan gerakan yang sangat halus dan menarik bahu dan senyumannya membesar dengan menunjukkan gigi bawah dengan cara yang sangat imut.

Pasangan ini tampaknya saling bergantung satu sama lain dalam hal dukungan dan kekuatan dan mampu melenturkan keseimbangan seperlunya.