Bahrun Naim Klaim Teroris Sarinah Tewas dengan Tersenyum

Bahrun Naim Klaim Teroris Sarinah Tewas dengan Tersenyum

Selasa, 19 Jan 2016 | 15:15 | kontri
WinNetNews.com - Lewat blog pribadinya, bahrunnaim.site, Bahrun Naim menuliskan bahwa serangan di kawasan Sarinah yang disebutnya sebagai perang gerilya sudah berlalu, dan kini saatnya kaum muslimin di Indonesia dan menegakkan izzahnya di muka bumi.

"Masa-masa pelarian dan penangkapan, serta pembunuhan terhadap kaum muslimin yang dilakukan oleh murtadin aparat taghut di Indonesia telah berakhir. Masa-masa ketakutan dan persembunyian dari serangan dari kaum munafiqin yang menerapkan ilyasiq telah usai," tulis Bahrun pada 18 Januari 2016 seperti yang dikutip Okezone, Selasa (19/1/2016).

Kaum muslimin, kata Bahrun, harus menentukan pilihan, bergaung bersama musuh-musuhnya yang disebut sebagai murtadin.

Kata Bahrun, muslim di Indonesia sering dipuji karena mengirimkan lebih dari 250 ribu jamaah ke Tanah Suci setiap tahun. Namun, dia mempertanyakan keberpihakan umat Islam saat ada penderitaan di Palestina, Irak, Suriah, dan Somalia.

"Dimanakah kaum muslimin Indonesia, ketika tetangga kita di Pattani, dan Moro dibantai dengan kejinya," tulisnya.

Kerusakan Pospol Sarinah

Saat ini, lanjut Bahrun, pasukannya sudah menunjukkan taring di Nusantara untuk menyadarkan kaum muslimin di Indonesia. Dia yakin jika semua pelaku terorisme saat aksi bom Sarinah tewas dengan tersenyum.

"Singa-singa ini rela mengorbankan nyawanya demi sebuah senyum dan leganya hati para ummahat yang suaminya dibunuh. singa-singa ini rela mengorbankan nyawanya demi sebuah obat dari tangisan anak-anak yang ayah mereka dibunuh dengan membabi buta," geramnya.

(dilansir dari okezone)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...