Bailly Akan Perkuat Pantai Gading di Piala Afrika 2017

Bailly Akan Perkuat Pantai Gading di Piala Afrika 2017

Senin, 5 Sep 2016 | 15:53 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kompetisi Piala Afrika 2017 akan digelar Januari-Februari mendatang. Turnamen itu membawa kabar buruk untuk Manchester United.

MU terancam tak bisa diperkuat pemain belakangnya, Eric Bailly di bulan Januari-Ferbuari karena besar kemungkinan tampil di Piala Afrika 2017 bersama Pantai Gading.

Pantai Gading dipastikan lolos ke putaran final Piala Afrika 2017 setelah meraih kemenangan kandang dan tandang atas Sierra Leone. Sebagai juara bertahan Piala Afrika, Pantai Gading pasti ingin membawa semua pemain terbaiknya.

Artinya, MU akan kehilangan Bailly dalam waktu cukup lama. Selama tampil di Piala Afrika 2017, mantan pemain Villarreal akan absen di empat laga Liga Primer Inggris, dimana salah satunya adalah menjamu Liverpool di Old Trafford (14/1).

Sementara itu, tiga laga Liga Primer Inggris lainnya yang akan dilewatkan MU tanpa Bailly adalah menghadapi Stoke City, Hull, dan Leicester City.

Sejak didatangkan di bursa transfer musim panas ini, Bailly langsung menjadi andalan di lini belakang MU bersama Daley Blind. Ia tak pernah absen di semua laga Setan Merah musim ini.

Kehadiran Bailly berpengaruh besar atas tiga kemenangan yang diraih Wayne Rooney dkk. di tiga laga awal Liga Primer Inggris.

Jika Bailly benar-benar tampil di Piala Afrika 2017, pelatih MU, Jose Mourinho terpaksa memainkan Chris Smalling, Phil Jones, atau Marcos Rojo di posisi bek tengah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...