Baim Wong: 'Ke Mas Dhani, kalau saya ada salah, saya minta maaf'

Baim Wong: 'Ke Mas Dhani, kalau saya ada salah, saya minta maaf'

WinNetNews.com - Ada rangkaian peristiwa sebelum Mulan Jameela akhirnya curhat tentang Maia Estianty kepada Deddy Corbuzier. Adalah Baim Wong, orang yang mengantarkan Mulan kepada Deddy untuk dibuatkan video.

Namun Ahmad Dhani, suami Mulan, tidak setuju dengan curhatan tersebut dan menduga dan konspirasi. Dhani pun menegaskan akan menyelidiki pihak-pihak yang terkait dengan kasus video Mulan. Sebagai orang yang mempertemukan Mulan dan Deddy, Baim menegaskan, dia tak bermaksud mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

"Ke Mas Dhani, saya benaran hanya menolong. Dan kalau saya ada salah, saya minta maaf," ucap Baim saat tampil di acara Rumpi!, Kamis, 17 Desember 2015.

Baim juga sempat mempertanyakan tentang restu Dhani kepada Mulan. Kala itu, Mulan hanya menegaskan, curhatan tersebut bulat keputusannya.

"Saat dia minta, saya tanya 'sudah bilang ke Dhani belum? Dia (Mulan) bilang 'Ini masalah gue, ini keputusan gue'. Terus gue bilang 'Gue bantuin aja ya'," kata Baim.

Baim merasa apa yang dilakukannya sejauh ini telah tepat. Ia hanya membantu Mulan yang ingin mengutarakan kegelisahannya.

"Kalau saya salah pasti ada perasaan takut, kalau nggak salah malah jadi ketawa. Ya merasa nggak salah lah," ucapnya.