Skip to main content

Bajaj dan Triumph Kerjasama dalam Pembuatan Motor

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Dua produsen motor beda benua, Bajaj Auto dan Triumph berkolaborasi membuat motor. Tapi tidak ada ikatan yang berkaitan dengan modal. Bajaj dan Triumph bercita-cita membuat motor dengan kapasitas menengah.

Kerja sama ini akan memungkinkan Triumph untuk memasuki pasar motor dengan angka penjualan yang tinggi terutama di pasar negara berkembang di seluruh dunia, berkat bantuan Bajaj.

Sementara Bajaj bisa mendapatkan akses ke merek Triumph dan line up motor besar Triumph. Bajaj jadinya bisa menawarkan berbagai model motor baik di pasar domestik India maupun pasar internasional. Bajaj mungkin akan bisa menjual motor-motor Triumph di diler mereka. Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (9/8/2017), dengan kerja sama dengan Triumph, akak membantu mengangkat citra Bajaj.

Kemitraan global ini juga akan membantu Triumph memproduksi motor khususnya di India, sehingga mengurangi pajak yang berdampak pada penurunan harga produk.

Jika sebelumnya Triumph memproduksi motornya di India, dengan kemitraan ini manufaktur bisa saja dilakukan di pabrik Bajaj di Pune. Kemitraan ini juga bisa menghasilkan model baru yang diluncurkan oleh Bajaj disegmen yang lebih tinggi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top