Baju Bayi Plus Kain Pel Ini Viral, Warganet Berikan Review Nyeleneh

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Baju Bayi Plus Kain Pel Ini Viral, Warganet Berikan Review Nyeleneh Sumber: Bored Panda

Winnetnews.com - Barang-barang yang dijual di toko online memang terkadang tidak masuk akal dan aneh. Misalnya saja, sebuah baju terusan anak bayi yang bisa digunakan juga untuk mengepel.

Dilansir dari Bored Panda, sebuah perusahaan asal Jerman "Babymop" mengiklankan produk mereka yang diklaim dapat membuat anak-anak yang senang bergerak dapat membantu ibu dalam mengurus rumah. Selain itu, lapisan yang berada di baju anak tersebut dapat pula berfungsi untuk melindungi tubuh anak dari benturan.

Produk yang dijual di situs Amazon ini dapat digunakan oleh anak-anak balita berusia 8 hingga 12 bulan. Karena biasanya pada umur itu, bayi sedang senang untuk merangkak. Tetapi, Amazon ternyata juga menyediakan pilihan untuk anak usia 3 sampai 6 bulan dan 6 hingga 9 bulan.

Beberapa orang yang telah membeli produk ini, merasa bahwa barang yang dibelinya aneh dan mereka pun memberikan review yang lucu pula, pada kolom dagang baju ini.

Meskipun ide ini terbilang unik, namun perlu juga diperhatikan bahwa kotoran dan kuman yang ada di lantai, dapat dengan mudah menempel ke badan anak jika mereka menggunakan baju ini. Selain itu, baju ini juga bukanlah sesuatu yang baik untuk bayi.

"Order ini dengan harapan mendapatkan bayinya juga tapi ternyata kamu harus membeli bayinya secara terpisah. Aku merasa ini harus benar-benar jelas. Aku mencoba menggunakannya ke anjingku, tapi dia malah mengonggong dan menggigitku. Tuntut perusahaan ini karena efek yang didapat!" tulis seorang warganet.

"Aku mendapatkan ini sebagai hadiah dan sangat bersemangat karena setidaknya satu dari 6 anakku akan membantuku membersihkan rumah. Aku harus mengatakan kalau ini tidak benar-benar bekerja seperti yang seharusnya, bukannya lantai yang bersih aku malah mendapati noda yang berasal dari liur anakku. Ini bisa jadi produk yang jelek atau aku hanya memiliki bayi yang pemalas," komentar warganet lainnya.

Apa Reaksi Kamu?