Skip to main content

Baju Nyaman dan Tetap Gaya Saat Travelling, Tentu Bisa!

foto kulot dan kaus  dari http:www.closetfulofclothes.com
foto kulot dan kaus dari http:www.closetfulofclothes.com

WinNetNews.com - Travelling memungkinkan kita berpindah dari satu ke tempat lainnya. Tapi nih siapa sih yang mau salah kostum (saltum) waktu pindahan naik pesawat, siapa juga yang mau pakai baju kondangan sambil angkat ransel 60 lt? Nah ini dia nih tips biar gak saltum waktu travelling.

Travelling dengan baju yang nyaman tentu saja membuat kita juga gak sulit bergerak ketika keadaan membutuhkan kita untuk bergerak. Maka itu ketika melakukan perjalanan baiknya kita juga memilih beberapa bahan baju yang cocok dengan situasinya.

Misalnya untuk perjalanan jauh kita di dalam pesawat yang suhu ac-nya dingin baiknya kita tak lupa membawa penghangat seperti sweater atau pashima. Sehingga tubuh kita terlindungi dari suhu yang cukup membuat kita mengigil.

Dilansir dari Hipwee, ini ada beberapa gaya yang bisa kita pakai untuk digunakan selama kita melakukan travelling. Mungkin bisa dicontoh ya.

1. Untuk perjalanan yang gak terlalu jauh nih coba deh pakai kaus yang dipadukan celana gombroh. Ini cukup oke. Apalagi tambah scarf buat pemanis.

2. Yang pakai hijab juga bisa memakai setelan gombroh yang bikin nyaman. Sepatu kets bisa jadi teman selama perjalanan.

3. Jangan lupa pakai jaket bila perjalananmu cukup lama dan jauh. Yang penting bisa bikin nyaman selama di perjalanan.

Selamat berjalan-jalan ya. Semoga selamat sampai tujuan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top