Bak Boneka Barbie, 6 Idol K-Pop Ini Tampil Lebih Cantik dengan Rambut Pirang
Foto: Soompi

Bak Boneka Barbie, 6 Idol K-Pop Ini Tampil Lebih Cantik dengan Rambut Pirang

Kamis, 25 Jul 2019 | 17:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Idol K-Pop dikenal kerap mencoba semua jenis gaya rambut dan warna. Beberapa dari mereka suka melakukan transformasi 180 derajat lengkap dari warna gelap natural hingga blonde atau pirang keemasan. Hasilnya adalah tampilan baru yang segar yang pasti akan menonjol dan tetap berkesan. Berikut ini daftar idol K-Pop cantik yang menjadi lebih cantik setelah mereka menjadi pirang:

1. Rose BLACKPINK

image0

Setelah mengubah gaya rambuntya menjadi pirang, Rosé terus menampilkan pesonanya yang cantik hari demi hari. Rambutnya yang panjang dan keemasan cocok dengan kulitnya yang cerah dan membuatnya terlihat seperti karakter dari anime.

2. Seulgi Red Velvet

image1

Seulgi baru-baru ini mengganti rambutnya pirang platinum untuk comeback grup berjudul "RBB". Penggemar tidak bisa menahan diri dengan memberikan pujian untuk Seulgi dan sering membandingkannya dengan peri.

3. Chungha

image2

Meskipun Chungha sebelumnya sering tampil dengan rambut yang lebih gelap, dia memukau penggemar ketika comeback dengan mini album keempatnya dengan tampilan rambut pirang. Gaya rambut barunya berhasil mengubah seluruh penampilannya dan menambah pesonanya.

4. Sana TWICE

image3

Untuk promosi “Fancy” TWICE di bulan April, Sana mengganti warna rambutnya menjadi pirang yang membuatnya lebih cantik. Ketika digabungkan dengan fitur imutnya, dia terlihat seperti boneka Barbie.

5. Taeyeon Girls’ Generation

image4

Taeyeon tidak asing dengan rambut pirang, dia telah ganti rambutnya dengan warna blonde berkali-kali sepanjang karirnya. Entah itu pendek atau panjang, idol veteran ini selalu tampak cantik dengan rambut keemasannya.

6. Naeun APink

image5

Anggota A Pink disebut-sebut karena terlihat bagus dalam gaya rambut apa pun, dan rambut pirang tentu saja salah satunya. Meskipun dia tidak menjadi pirang terlalu sering, ketika dia melakukannya, itu meninggalkan kesan besar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...