Bak Cerita Dongeng, Momen Legendaris V BTS Temukan Anting Wendy Red Velvet di Panggung Kembali Dibahas Netizen

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Bak Cerita Dongeng, Momen Legendaris V BTS Temukan Anting Wendy Red Velvet di Panggung Kembali Dibahas Netizen Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Momen lawas V BTS dan Wendy Red Velvet yang sempat viral di kalangan penggemar K-Pop kembali dibahas. V disebut-sebut seperti aktor dari film fantasi saat menemukan anting Wendy yang jatuh di atas panggung.

Acara penghargaan musik The Fact Music Award (TMA) telah sukses digelar pada 24 April lalu di Namdong Gymnasium, Incheon, Korea Selatan. Meski telah lama berlalu, namun ada satu momen menarik yang kembali menjadi perbincangan netizen di situs Naver dan Pann.

Saat para member BTS sedang berdiri di atas panggung untuk melakukan encore stage, sebuah benda berkilauan menarik perhatian V. Setelah berdiri memandanginya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu memungut benda berkilauan tersebut yang ternyata adalah sebuah anting dari salah satu idol K-Pop cewek. Setelah penggemar mencari tahu, ternyata anting tersebut milik Wendy. 

Wendy mengenakan anting-anting itu saat penampilannya di atas panggung, tetapi ia menyadari bahwa antingnya hilang setelah Red Velvet selesai tampil. Hal itu mungkin terjadi karena koreografi lagu Red Velvet yang kuat sehingga antingnya terjatuh. Suatu kebetulan yang luar biasa, V menemukan anting Wendy yang jatuh di atas panggung. 

Didukung oleh visual, pencahayaan, dan background confetti di atas panggung, momen yang terekam kamera penggemar itu pun kembali dibahas dan menuai banyak komentar netizen. Melihat interaksi super imut antara kedua idol K-Pop ini, netizen justru teringat dengan kisah Cinderella di mana sang pangeran mengambil sepatu Cinderella. 

"Seperti kisah sang pangeran mengambil sepatu kaca Cinderella. Itu mengingatkanku pada cerita ini," komentar seorang netter.

"Dia yang mengambil anting-anting. Tapi mengapa hatiku berdebar?" kata yang lainnya.

"Hari itu, wajah V adalah sebuah masterpiece, apakah ini dongeng?" seru netter lain.

"Lihatlah anting-anting Wendy," kata netter lain.

"Mengapa cerita ini begitu menarik? Aku bisa membayangkan romansa aktor top dan idol wanita top yang memiliki anting-anting, mereka datang ke upacara penghargaan yang sama," sambung netter lain.

"Keduanya sangat lucu," sahut netter lain.

"Itu seperti seorang pangeran mengambil sepatu Cinderella," tambah netter lain.

"Mengapa V sangat tampan?" ujar netter lain.

"Sungguh drama yang nyata," tutur netter lain.

"Mengapa cerita itu seperti sebuah drama?" komentar netter lain.

"Itu hanya mengambil anting-anting tapi mengapa dia terlihat sangat tampan? Pangeranku Taehyung," tutur netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?