Bak Film Disney, Wanita Ini Berjalan Sambil Diikuti oleh Binatang
Foto: Twitter/cocukkilidi

Bak Film Disney, Wanita Ini Berjalan Sambil Diikuti oleh Binatang

Selasa, 15 Sep 2020 | 13:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film-film produksi Disney sering menampilkan para tokoh utama mereka yang dapat akrab dengan binatang. Di mana, saat mereka berjalan, para binatang ini akan berbaris dan mengikutinya dari belakang.

Seorang warganet bernama Dilara Ilter, sempat merekam kejadian serupa pada 2017 lalu dari jendela rumahnya yang berada di Istanbul, Turki. Dalam video yang direkamnya tersebut, terlihat seroang wanita yang sedang berjalan dan diikuti oleh banyak binatang, seperti anjing, kucing, hingga burung. Wanita misterius tersebut jadi terlihat seperti seorang Princess dalam film-film Disney yang biasa kita tonton.

“Wanita itu jalan dengan sangat santai. Dia berasal dari lingkungan rumah orang tuaku, dan ibuku mengatakan kalau dia adalah orang asing,” jelas Dilara dikutip Bored Panda.

Dia melanjutkan, “Setiap harinya, dia mengumpulkan hewan liar di sekitar dan memberi mereka makan, tapi saat aku merekam videonya, aku tidak tahu tentang itu. Saat aku melihat dia berjalan seperti itu, aku langsung berpikir dia seorang penyihir, dengan banyak burung gagak dan kucing.”

Dilara mengatakan, bahwa setelah video tersebut viral, ibunya sempat berbicara dengan wanita itu. Namun dia merasa malu karena tidak bisa berbicara bahasa Turki dengan baik. Dia menyebutkan kalau memberi makan hewan liar adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh warga Turki.

Meskipun video tersebut sudah lama diunggah, namun warganet masih sering membicarakannya. Mereka pun memuji aksi yang telah dilakukan oleh wanita misterius tersebut.

“Wanita itu punya hati yang baik, saya menyukainya,” komentar seorang warganet.

“Wanita ini adalah seorang pahlawan, tidak hanya di mata orang lain termaksud saya, tapi juga oleh binatang-binatang seperti anjing, kucing, burung dan lainnya,” timpal yang lain.

“Sangat luar biasa untuk ditonton. Tuhan memberkatinya dan orang lain yang membantu memberi makan hewan,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...