Bak Film 'Jaws', Wanita Ini Dihampiri Hiu saat Berenang di Laut
Foto: New York Post

Bak Film 'Jaws', Wanita Ini Dihampiri Hiu saat Berenang di Laut

Selasa, 11 Agt 2020 | 10:45 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Berenang di laut memang menjadi salah satu hal yang membahagiakan untuk dilakukan. Akan tetapi, suasana tersebut bisa saja berubah jika saat berenang kita dihadapkan dengan kemunculan hiu di laut, layaknya film ‘Jaws’.

Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita asal Miami, Amerika Serikat ini dikejutkan dengan kemunculan seekor hiu berukuran 8 kaki, saat ia berenang di lautan Bahamas. Mengutip New York Post, wanita bernama Iso Machado diketahui sedang merayakan ulang tahunnya di kapal milik temannya yang dilengkapi dengan papan seluncur.

Machado kemudian turun dari perosotan dan tiba-tiba saja muncul sosok gelap yang menakutkan itu muncul di dekatnya. Temannya, Kevan Sarota merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya di akun Instagramnya.

Dalam video yang viral tersebut, Machado terlihat sangat senang saat meluncur di perosotan menuju ke air laut yang berwarna biru. Namun kegembiraannya itu tak bertahan lama, karena ia segera berenang ke arah kapal saat seekor hiu muncul.

Putra Machado, Anthony, terdengar memberitahu ibunya agar tidak panik meskipun didatangi oleh hewan yang terkenal ganas.

“Kami khawatir dan segera memastikan Iso baik-baik saja. Itu (hiu) berputar arah menjadi ke arahnya, tapi dia tetap tenang,” ujar Sarota.

Sikap Machado yang tenang melihat hiu, membuat hewan tersebut tetap berenang tanpa memerdulikan wanita yang ada di dekatnya. Meskipun sebelumnya hiu itu sempat berada di jarak yang sangat dekat dengan Iso Machado.

Meskipun dikejutkan dengan kedatangan hiu pada hari ulang tahunnya, namun Machado mengaku tidak takut dan merasa beruntung karena bisa melihatnya dari jarak yang sangat dekat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...