"Bak Penyanyi Rock" Ahok Berjingkrak-an Di Panggung Pesta Rakyat

"Bak Penyanyi Rock" Ahok Berjingkrak-an Di Panggung Pesta Rakyat

WinNetNews.com - Usai upacara peringatan HUT TNI ke-70, pemandangan tak biasa hadir di Markas Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya. Terdengar sorak sorai masyarakat bersama prajurit ketika Gubernur DKI Jakarta, Ahok bersama dengan Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya, Mayor Jenderal Teddy Lhaksmana dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Pol Tito Karnavian, mendendangkan lagu dangdut sambil berjoget.

image0

Ahok diarak ke atas panggung oleh personel TNI (WinGamers/ BudiFirmansyah Surapati/BeritaJakarta)

Prajurit TNI membopong ketiga petinggi negara tersebut ke aatas panggung Bak seorang artis papan atas. Awalnya Ahok terlihat bertepuk tangan sambil mengamati gerakan poco-poco.Kemudian seiring dengan alunan musik, Ahok pun mulai ikut berjoget poco-poco.

Tak hanya itu, Ahok pun ikut bergoyang dumang ketika lagu "Goyang Dumang" didendangkan oleh seorang biduan. Kedua tangannya diangkat ke atas dan menggoyangkan seluruh badannya mengikuti alunan lagu. Ahok yang biasanya sangar, kali ini pun ikut berjingkrak-jingkrak di atas panggung pesta rakyat tersebut layaknya seorang penyanyi rock.

image1

Gubernur Ahok menikmati irama lagu sambil berjoget di atas panggung pesta rakyat MAkodam Jaya (WinGamers/Detikcom)

Baca juga artikel: Ini Dia..! Gagahnya Ahok Jadi Inspektur Upacara di HUT TNI ke 70

Aksi Gubernur yang terkenal garang tersebut sangat memeriahkan suasana dan membuat histeria tamu hadirin yang ada semakin pecah. Ahok terlihat sangat menikmati perayaan tersebut. Tak sedikit pun terlihat ekspresi segan apalagi menjaga jarak dengan perwakilan jajaran TNI yang juga naik ke atas panggung saat itu.