Bak Potongan Pizza, Distribusi Line Untuk Lagu Terbaru NU'EST Banjir Pujian!
Foto: Twitter.com/nuestnews

Bak Potongan Pizza, Distribusi Line Untuk Lagu Terbaru NU'EST Banjir Pujian!

Rabu, 13 Mei 2020 | 15:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setiap grup K-Pop punya distribusi line atau pembagian bernyanyi untuk para membernya. Ada beberapa member yang bernyanyi paling banyak di seluruh lagu, ada juga yang mendapat sedikit bagian menyanyi.

Distribusi line ini biasanya diatur berdasarkan siapa member dengan vokal terbaik, posisi member, dan lainnya. Sayangnya, hal ini sering menuai keluhan dan perdebatan dari netizen dan penggemar karena seringkali ditemukan distribusi line yang tidak adil khususnya untuk grup yang punya banyak member.

Namun, salah satu boygrup asuhan Pledis Entertainment yakni NUE'ST menuai sorotan karena suatu hal yang tidak diduga. Grup ini justru menampilkan distribusi line lagu yang dibagi dengan sangat baik sehingga terlihat seperti potongan pizza yang sempurna.

Seperti diketahui, NU'EST baru-baru ini merilis mini-album kedelapan mereka bertajuk "The Nocturne" dengan lagu "I'm In Trouble" sebagai lagu utama. Jika melihat pembagian dalam lagunya nyaris terlihat setiap member memiliki bagian menyanyi yang adil.

image0
Caption

Sontak, hal ini menuai sorotan dari netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk NU'EST.

"Woa .. ini adalah distribusi line terbaik yang pernah ada, luar biasa," puji seorang netter.

"Aku tidak berpikir ada member yang kekurangan sesuatu. Aku iri pada mereka," sahut netter lain.

"Sangat iri," tutur netter lain.

"Aku suka Kang Dongho yang selalu mengakui, mempertimbangkan, dan membuat member bersinar. Dan aku suka para member yang melakukan lebih dari yang aku harapkan ketika Dongho memberi mereka bagian," tambah netter laib.

"Satu rapper, 18 persen," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...