Bakal Ada Film '50 First Dates' Versi Korea, Kim Young Kwang Pertimbangkan Jadi Peran Utama

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Bakal Ada Film '50 First Dates' Versi Korea, Kim Young Kwang Pertimbangkan Jadi Peran Utama 50 First Dates versi Korea (sumber: instagram.com/aksakfn12)

Winnetnews.com - Film komedi romantis yang rilis pada 2004 silam, ‘50 First Dates’, akan dibuat kembali dalam versi Korea. Dilansir dari Soompi, aktor Korea Kim Young-kwang mendapatkan tawaran untuk tampil dalam film ini. Agensi yang menaungi Kim Young-kwang, Wide-S Company, mengatakan bahwa artisnya sedang mempertimbangkan apakah akan ikut dalam proyek remake film yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore ini.

Remake film Hollywood ’50 First Dates’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan ke Kim Young-kwang. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal itu,” ujar perwakilan Wide-S Company. Aktor berusia 32 tahun ini, dikabarkan akan memerankan tokoh utama pria, yang dalam film orisinilnya diperankan oleh Adam Sandler.

50 First Dates’ menceritakan tentang Henry Roth seorang dokter hewan di Hawaii, yang dikenal sebagai playboy. Suatu hari, ia bertemu dengan Henry bertemu dengan Lucy Whitmore. Pertemuannya dengan Lucy begitu membekas.

Hal itu terjadi karena setiap bertemu, Lucy tidak pernah ingat apa yang sebelumnya terjadi. Sebab, Lucy pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya selalu kehilangan ingatan setiap pagi setelah bangun tidur.

Henry harus berusaha meyakinkan keluarga Lucy bahwa dirinya benar-benar mencintai Lucy. Sutradara orisinil ’50 First Dates’, Peter Segal dan George Wing menaruh bumbu-bumbu humor di tengah perjuangan Henry untuk mendapatkan cinta Lucy.

Film dengan romantis komedi bukanlah sesuatu yang baru bagi Kim Young-kwang. Karena ia telah berhasil membintangi sederet judul drama dan film dengan genre yang sama, salah satunya On Your Wedding Day.

Film adaptasi ’50 First Dates’ ini akan disutradarai oleh Im Ji Hoon dan rencanannya baru akan memulai proses syuting pada 2020 mendatang.

Apa Reaksi Kamu?