Image Bakal Ada Tersangka Baru Kasus Pelindo II
Hukum  

Bakal Ada Tersangka Baru Kasus Pelindo II

Kamis, 11 Februari 2016 15:11 WIB

WinNetNews.com - Badan Reserse Kriminal Polri telah menggelar hasil penyidikan perkara dugaan korupsi di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II. Wadir Tipideksus Bareskrim, Kombes Pol Agung Setya memberi sinyal akan adanya tersangka baru.

"Hasil gelar perkara telah dilakukan sangat baik. Itu (ada penambahan tersangka), nanti biar jadi kejutan saja," ujar Agung dalam keterangannya, Kamis (11/2/2016).

Gelar perkara untuk kasus ini telah dilakukan pada Jumat (6/2) lalu, setelah penyidik memeriksa RJ Lino untuk keenam kalinya. Eks Direktur Teknik PT Pelindo II Ferialdy Noerlan adalah satu tersangka yang telah ditetapkan oleh penyidik dalam kasus ini.

Agung mengatakan, berkas perkara untuk kasus yang merugikan negara miliaran rupiah ini akan segera dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum.

"Pelimpahan tahap I secepatnya. Ada beberapa saksi yang ditambahkan lagi," jelas Agung.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun