Bakal Cabut dari Arsenal, Lacazette Kasih Kode Mau Balik Lyon

Muchdi

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Bakal Cabut dari Arsenal, Lacazette  Kasih Kode Mau Balik Lyon
Alexandre Lacazette © Getty Images

Winnetnews.com -  Alexandre Lacazette akhirnya berbicara seputar masa depannya di Arsenal. Penyerang berkebangsaan Prancis itu mengakui kalau dirinya sedang melakukan komunikasi intens dengan beberapa klub.

Pintu keluar Lacazette terbuka lebar mengingat kontraknya akan segera berakhir. Seperti yang diketahui, the Gunners mengikatnya dengan kontrak berlaku sampai akhir bulan Juni tahun 2022 ini.

Sejauh ini, Arsenal belum menunjukkan tindak-tanduk akan memberikan kontrak baru buat Lacazette. Dan berkat bosman ruling, ia sudah boleh berdiskusi bahkan mengikat pra-kontrak dengan klub lain sejak dari bulan Januari lalu.

Entah mengapa Arsenal tidak tertarik memperpanjang masa abdinya. Padahal sejak Pierre-Emerick Aubameyang pergi, Lacazette adalah poros lini serang Arsenal. Namun tidak heran jika begitu karena torehan golnya tidak memuaskan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ingin Main di Liga Champions

Masa depan Lacazette simpang siur sampai dirinya muncul ke permukaan dan berbicara kepada Canal Plus. Lacazette mengonfirmasi kalau dirinya sedang berdiskusi dengan banyak klub saat ini.

"Saya sedang berdiskusi dengan banyak sekali klub. Saya terbuka," tutur Lacazette. Dalam kesempatan itu juga, ia menjelaskan klub idealnya yakni bermain di ajang paling prestisius di Eropa, Liga Champions.

"Saya ingin bermain di Eropa. Sudah cukup lama sejak saya bermain di Liga Champions. Saya merindukannya. Sedikit rumit, tidak ada yang mustahil dalam hidup, hanya sedikit rumit saja," sambungnya.

image0
Aksi Alexandre Lacazette di laga Crystal Palace vs Arsenal, Premimer League 2021/22 © AP Photo

Buka Pintu Buat Lyon, Tapi...

Rumit yang dimaksud Lacazette berkaitan dengan mantan klubnya, Olympique Lyon. Ia membuka pintu buat mereka, tapi kepulangannya sulit terjadi karena kans Lyon tampil di Liga Champions sangat kecil.

"Saya tidak pernah memutus hubungan dengan Lyon sejak saya pergi. Saya mencoba kembali ke klub sekali dua kali setiap tahun untuk bertemu staf medis, sebab kami sangat dekat."

"Lyon mengetahui bahwa saya lowong, mereka hanya perlu datang dan membawa proposal," pungkas pria berumur 30 tahun tersebut.

Saat ini, Lyon menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 49 poin dari 32 pertandingan. Terpaut tujuh angka dari Rennes yang menempati peringkat ketiga di klasemen sementara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Alexandre Lacazette Pastikan Cabut dari Arsenal, Sebut Kriteria Klub Idealnya"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...