Bakal Rame Nihh..,Bruce Willis Siap Kembali Akting di Film di Sekuel Unbreakable
Foto : Istimewa

Bakal Rame Nihh..,Bruce Willis Siap Kembali Akting di Film di Sekuel Unbreakable

Jumat, 28 Apr 2017 | 08:46 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Film Split yang dibintangi James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb berakhir dengan sebuah adegan yang mengejutkan.

Dalam akhir film itu, Bruce Willis yang berperan sebagai David Dunn di film Unbreakable yang dirilis pada 2000 muncul.

Nama Bruce memang tak masuk dalam kredit titel film ini. Tapi, kehadirannya di bagian akhir Split memicu spekulasi bahwa akan ada sekuel untuk Unbreakable. Sementara, tak tertangkapnya sosok Kevin setelah membunuh tiga orang perempuan juga menimbulkan spekulasi itu.

Spekulasi ini akhirnya dijawab langsung sutradara dua film ini, yaitu M Night Shyamalan. Sutradara ini tak hanya membuat sekuel untuk Unbreakable atau pun Split secara terpisah. Dia akan membuat satu sekuel untuk dua film ini sekaligus dengan judul Glass.

“Film baru saya adalah sekuel #Unbreakable dan #Split. Ini selalu jadi impian saya untuk mempertemukan kedua film itu di film ketiga ini,” tulis Shyamalan di akun Twitter-nya.

Dalam Unbreakable, Bruce akan kembali berperan sebagai David Dunn ,seorang satpam sebuah sekolah. Sementara, James kembali berperan sebagai Kevin Wendell Crumb dan 23 kepribadiannya.

Sedangkan, Samuel L Jackson yang berperan sebagai Elias Price alias Mr Glass di Unbreakable bakal kembali melakoni peran itu. Sedangkan Anya Taylor-Joy juga akan turut serta di film Glass sebagai Casey Croke, gadis yang selamat dari amukan Beast di basement kebun binatang.

Di film Split, dikisahkan tentang Kevin yang menculik Casey dan dua temannya. Kevin awalnya punya 23 identitas, tapi menyadari ada identitas ke-24 yang sangat kuat dan berbahaya yang disebut sebagai Beast. Dia pun berusaha keras melawan identitas gelapnya itu.

Sementara, di Unbreakable, David yang punya kekuatan super dan tidak bisa sakit atau terluka berhadapan dengan Elias atau Mr Glass yang menderita osteogenesis imperfect tipe 1, sebuah penyakit yang menyebabkan tulang penderitanya sangat rapuh dan gampan retak. Kondisi ini membuatnya disebut Mr Glass oleh anak-anak lain dan nejadi inspirasinya unutk mencari karakter David yang merupakan kebalikan dirinya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Shyamalan akan menjadi produser film ini bersama Jason Blum dari Blumhouse Production. Universal Pictures bakal merilis film ini pada 18 Januari 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...