Skip to main content

Bakso Bakar super pedas, Pak Gendut.

Bakso Bakar super pedas, Pak Gendut.
Bakso Bakar super pedas, Pak Gendut.

WinNetNews.com - Bakso Bakar Pak Gendut, disebut-sebut punya rasa pedas yang luar biasa.Letaknya yang tak jauh dari terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan membuat orang mudah mencapainya.

Walau terbilang baru, tapi rasa pedas Bakso Bakar Pak Gendut ternyata cukup tenar di kalangan selebriti. Bahkan banyak selebriti yang telah merasakan sensasi kepedasan dari bakso bakar ini, sebut saja Arumi Bachsin, Wulan Guritno, Tantri Kotak, Ardi Bakrie, dan lainnya.

image0

Bakso Bakar Pak Gendut memang khusus menjual satu menu dengan sensasi pedas bervariasi. Varian level rasa pedas yang ditawarkan terdiri dari level 1, level 2, dan level 3. Tenang, bagi yang tidak tahan rasa pedas, bisa memesan level 0.

Proses pembuatannya, bakso dibakar dan diolesi bumbu kecap hingga aromanya keluar. Setelah matang, bakso bakar disajikan bersama soun dan taburan bawang goreng sedangkan kuah bakso disajikan secara terpisah. Rasa kuahnya kental dan gurih dari sumsum sapi.

Harga seporsi Bakso Bakar Pak Gendut Rp10 ribu. Jika malas mencari lokasinya, kamu bisa memesannya dengan jumlah minimal lima porsi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top