Image Bakso Bakar super pedas, Pak Gendut.
Food  

Bakso Bakar super pedas, Pak Gendut.

Kamis, 15 Oktober 2015 10:46 WIB

WinNetNews.com - Bakso Bakar Pak Gendut, disebut-sebut punya rasa pedas yang luar biasa.Letaknya yang tak jauh dari terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan membuat orang mudah mencapainya.

Walau terbilang baru, tapi rasa pedas Bakso Bakar Pak Gendut ternyata cukup tenar di kalangan selebriti. Bahkan banyak selebriti yang telah merasakan sensasi kepedasan dari bakso bakar ini, sebut saja Arumi Bachsin, Wulan Guritno, Tantri Kotak, Ardi Bakrie, dan lainnya.

image0

Bakso Bakar Pak Gendut memang khusus menjual satu menu dengan sensasi pedas bervariasi. Varian level rasa pedas yang ditawarkan terdiri dari level 1, level 2, dan level 3. Tenang, bagi yang tidak tahan rasa pedas, bisa memesan level 0.

Proses pembuatannya, bakso dibakar dan diolesi bumbu kecap hingga aromanya keluar. Setelah matang, bakso bakar disajikan bersama soun dan taburan bawang goreng sedangkan kuah bakso disajikan secara terpisah. Rasa kuahnya kental dan gurih dari sumsum sapi.

Harga seporsi Bakso Bakar Pak Gendut Rp10 ribu. Jika malas mencari lokasinya, kamu bisa memesannya dengan jumlah minimal lima porsi.

 

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Tiang Girder Tol Becakayu Rubuh, Bina Marga Hentikan Semua Proyek Elevated

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun