Skip to main content

Bakso Bakar yang Lezat, Kuliner di Malang

Bakso Bakar yang Lezat, Kuliner di Malang
Bakso Bakar yang Lezat, Kuliner di Malang

image0 image1

image2 image3

WinNetNews.com - Yang sedang jalan-jalan di Malang, jangan lupa sisipkan agenda wisata kuliner. Salah satunya yang wajib dicoba adalah bakso bakar di Jl Pahlawan Trip, dengan rasa yang lezat dan bikin nagih!

Salah satu tujuan wisata kuliner ketika sedang berlibur ke Malang adalah mencicipi lezatnya bakso bakar yang terdapat di Jl Pahlawan Trip, Kota Malang. Lokasinya cukup dekat dari pusat kota. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan kota untuk mencapai lokasi tersebut.

Jangan membayangkan tempatnya berupa kafe nan modern karena sebenarnya lapak bakso bakar ini hanya memanfaatkan halaman sebuah rumah besar. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi antusias pada pecinta kuliner untuk datang ke tempat itu. Anda bisa saya tidak mendapatkan tempat atau harus mengantriejika ke sana di akhir pekan.

Bakso bakar ini bahan utamanya sama seperti bakso biasa, namun diolah dengan cara diolesi kecap dan kemudian dibakar. Kalau Anda menyukai rasa pedas, tinggal minta saja ke pelayannya agar disiapkan sesuai selera. Ketika disajikan, seporsi bakso bakar akan dilengkapi taburan bawang goreng dan semangkuk kuah kaldu.

Kalau perut belum cukup kenyang dengan hanya mencicipi bakso bakar, Anda juga bisa memesan mie kocok ataupun makanan berat lain yang disediakan disana. Mau makan sambil ngopi juga bisa karena disitu juga terdapat coffee shop yang menyediakan beragam varietas kopi dari nusantara.

Selesai makan, jika Anda ke sana menggunakan angkutan kota jangan lupa untuk segera kembali ke penginapan karena di Malang sedikit sulit mencari angkot jika sudah di atas jam 8 malam.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top