Bakso Kentung yang Mirip Gunung ini Ada di Bekasi

Bakso Kentung yang Mirip Gunung ini Ada di Bekasi

Selasa, 29 Agt 2017 | 16:54 | kontributor

winnetnews.com - Berkumpul dengan orang tersayang, menghabiskan waktu ke tempat wisata mungkin jadi tujuan utama. Nah, buat kamu pecinta bakso  nggak ada salahnya sambangi kedai Bakso Kemon. Kedai yang berada di Jalan Pulo Sirih Utama FE No 333, Galaxy, Bekasi (dekat RS Hermina Bekasi). Kedai bakso ini beda dari yang biasanya. Pasalnya di Bakso Kemon ini, kamu bisa pesan bakso yang menyerupai gunung atau tumpengan. Namanya Bakso Kentung, bentuknya yang menjulang tinggi mirip gunung.

Eeiitzz jangan panik dulu, bentuknya aja yang menyerupai gunung tapi bahan utamanya masih daging dan tepung tapioka. Meski ukuran baksonya tak sebesar gunung asli, tapi bakso kentung ini bisa kamu kenyang, loh. Bakso Kentung isinya telur dan 3 bakso kecil, plus pakai irisan tahu kopong, kebayang dong seperti apa? Nggak cuma aneka macam bakso aja yang bisa kamu pesan, tapi tersedia mie ayam yang nggak kalah enak.

Soal harga sebanding dengan apa yang kamu dapat, kisaran aneka mie ayam mulai dari Rp 17 ribu hingga Rp 30 ribu untuk menu komplit. Dan menu bakso mulai dari kisaran Rp 22 ribu hingga Rp 38 ribu untuk bakso kentungnya. Daripada kamu penasaran, buruan sambangi kedai bakso ini selagi libur. Bakso Kemon buka mulai jam 12.00 siang hingga jam 20.00 malam, jangan sampai kehabisan, yah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...