Baku Tembak di Tanggerang, Dua Polisi Luka dan Dua Maling Tewas

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Baku Tembak di Tanggerang, Dua Polisi Luka dan Dua Maling Tewas

WinNetNews.com - Dua anggota kepolisian terluka dan dua maling sepeda motor tewas dalam baku tembak di Jalan Bakti, Kelurahan Pinang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Kepala Polsek Metro Pesanggrahan Komisaris Polisi (Kompol) Afroni Sugiarto mengatakan, baku tembak terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat, 10 Juni 2016.

Baku tembak antara dua anggota Polsek Pesangrahan dengan dua maling sepeda motor berawal saat anggota polisi dari Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) memergoki pelaku ketika tengah membongkar sepeda motor milik warga setempat.

"Awalnya pelaku sedang mengutak-atik sepeda motor dan dipergoki oleh dua anggota selanjutnya pelaku melarikan diri," kata Kompol Afroni Sugiarto.

Melihat tindakan pelaku, anggota polisi langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya terjadi baku tembak.

"Dilakukan pengejaran, pelaku membuang tembakan namun tetap dikejar. Sampai di TKP (tempat kejadian perkara) terjadi tembak-menembak antara petugas dan pelaku," ujarnya.

Dalam baku tembak tersebut, kedua anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan tertembak. Bripka Saefudin tertembak di perut dan Aipda Syaiful Gofur tertembak di tangan kiri tembus. Sedangkan kedua pelaku juga tertembak dan tewas di lokasi.

Dalam kondisi terluka, Bripka Saefudin dibawa ke Rumah Sakit OMNI, sedangkan Aipda Syaiful Gofur di bawa ke Rumah Sakit Mulia Ciledug. 

Apa Reaksi Kamu?