Bale Dicemooh, Sang Agen Semprot Balik Fans Madrid
Gareth Bale

Bale Dicemooh, Sang Agen Semprot Balik Fans Madrid

Selasa, 5 Mar 2019 | 10:41 | Daniel
Winnetnews.com - Suasana kurang mengenakan tengah meliputi Gareth Bale jelang laga Real Madrid vs Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Para fans Madrid yang dikenal dengan nama Madridista mencemooh pemain asal Wales saat laga El Clasico.

Kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga Spanyol membuat para suporter Madrid jengah. Alhasil, Bale jadi sasaran kekecewaan para fans saat itu karena dinilai tampil buruk dan tidak berkontribusi signifikan untuk permainan tim.

Tidak tinggal diam, agen Bale Jonathan Barnett balik menyerang para suporter Madrid. Menurutnya para fans seharusnya malu pada diri mereka sendiri karena telah mencemooh “salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Generasi fans Real Madrid saat ini akan membicarakan gol-gol Bale di masa yang akan datang. Jelas mereka mempermalukan diri mereka sendiri. Gareth layak untuk dihormati,” katanya, mengutip dari Sportsmole.

Tentu saja perseteruan ini bakal berbuntut panjang, terutama soal masa depan Bale. Belakangan pemain yang juga kapten Timnas Wales tersebut erat dikaitkan bakal kembali ke Liga Inggris. Manchester United disebut sebagai pelabuhan Bale selanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...