Balik ke Indonesia, One Ok Rock Gelar Konser Mei 2020
Foto: The Jakarta Post

Balik ke Indonesia, One Ok Rock Gelar Konser Mei 2020

Senin, 13 Jan 2020 | 12:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Band rock asal Jepang, One Ok Rock akan kembali menyapa para penggemarnya yang berada di Tanah Air. Jika tahun lalu, mereka tampil sebagai pembuka dalam konser Ed Sheeran, kali band yang beranggotakan Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassist), dan Tomoya Kanki (drummer) akan menggelar konser pada 30 Mei mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Kabar gembira ini diumumkan oleh Sound Rythm yang menjadi salah satu promotor dari konser yang bertajuk ‘EYE OF THE STROM ASIA TOUR 2020’ di Indonesia. Grup musik One Ok Rock, dibentuk pertama kali pada 2005 silam. Band ini menjadi populer karena lirik lagu mereka yang mengusung bahasa Jepang dan Inggris.

Band ini mulai dikenal oleh penikmat musik, setelah single mereka yang berjudul ‘The Beginning’ dipilih menjadi lagu tema dari film live action Rurouni Kenshin pada 2012 yang lalu. Setelah itu One Ok Rock mulai mendunia, bahkan saat menjalani tur di Eropa pada 2013 silam, empat dari lima konser mereka tiketnya sold out.

Tiket konser One Ok Rock mulai bisa didapatkan pada 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. Harga tiketnya dibanderol mulai Rp500 ribu (Tribune 2), Rp750 ribu (Tribune 1), Rp1 juta (Festival), dan Rp2 juta (Premium Tribune). Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya admin sebesar 5%.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...