Balita 2,5 Tahun Tewas dibunuh dan diperkosa

Balita 2,5 Tahun Tewas dibunuh dan diperkosa

WinNetNews.com - Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Budiansyah (26) pria asal Cibungbulang, Bogor, yang memperkosa dan membunuh balita perempuan berusia 2,5 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Kepada polisi, pelaku Budiansyah sempat mengaku kalau ia memang menyukai korban karena memiliki wajah yang imut dan berkulit putih.

dilansir dari detik , Rabu (11/5/2016)."Motifnya masih didalami. Tapi saat pemeriksaan kemarin, pelaku sempat mengaku kalau dia (pelaku) memang suka kepada korban. Alasannya karena korban memiliki kulit putih, wajahnya cantik," terang Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun,

Roni mengaku belum bisa memastikan kondisi kejiwaan Budiansyah yang dengan keji memperkosa dan membunuh balita berusia 2,5 tahun. Menurutnya, Budiansyah masih bisa berkomunikasi dengan baik saat dilakukan pemeriksaan.

"Hubungan pelaku dan korban, bertetangga. Pelaku masih lajang, dia sekolah hanya sampai kelas 1 SMP. Sehari-hari kadang dia bantu-bantu orangtuanya di pabrik batako," kata Kompol Roni.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Suyudi yang dikonfirmasi wartawan belum bisa memberi keterangan lebih jauh terkait kasus ini. "Nanti jam 1 (siang) diekspose di Polres," jawabnya melalui pesan singkat.

 

Sumber dari detik(dot)com