Balita Ini Tak Sengaja Pesan 100 Mangkuk Mi, Ayahnya Harus Bayar Rp3 Juta

Nurul Faradila

Dipublikasikan 5 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Balita Ini Tak Sengaja Pesan 100 Mangkuk Mi, Ayahnya Harus Bayar Rp3 Juta
Foto; World of Buzz

Winnetnews.com -  Smartphone saat ini tidak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa saja. Anak kecil pun menggunakan ponsel atau tablet untuk bermain.

Namun tak hanya sekadar bermain game, seorang anak kecil berusia 3 tahun di China, secara tidak sengaja memesan makanan dari ponsel ayahnya. Bukan hanya satu makanan, gadis kecil itu memesan 100 mangkuk zhajiangmian (mi pasta kedelai), dikutip World of Buzz.

Peristiwa ini diketahui terjadi di kota Jilin, pada Selasa (15/6) lalu. Awalnya dia hanya akan memesan satu mi, namun tanpa sadar malah menekan dua angka nol.

Ketika kurir sampai, dia harus bolak-balik sebanyak 8 kali, dari tempat parkir ke apartemen keluarga ini yang berada di lantai 13, untuk mengantar pesanan tersebut.

balita pesan 100 mangkuk mi
Anak ini pesan 100 mangkuk mi dari ponsel ayahnya. Foto: World of Buzz

Tak mengetahui kejadian yang sesungguhnya, sang ayah dari gadis kecil tersebut mengira kalau dia memenangkan hadiah. Namun setelah mengecek ponselnya, dia terkejut kalau ternyata 100 mangkuk mi tersebut merupakan pesanan putrinya dan dia harus membayar sebanyak 1.350 RMB atau Rp3 juta.

Kejadian tidak terduga yang lucu ini, berhasil direkam dan diunggah ke media sosial. Sontak video dan kisahnya pun viral.

Menurut Sohu, keluarga tersebut hanya memakan delapan mangkuk mi, sedangkan yang lainnya diberikan kepada para pekerja di apartemen dan orang-orang yang membutuhkan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...