Balita Ini Tampak Tua Dengan Usia 4 Tahun

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 30 Juli 2016 20:40 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 30 Juli 2016 20:40 WIB
Image Balita Ini Tampak Tua Dengan Usia 4 Tahun

WinNetNews.com - Seorang anak lali – laki berumur 4 tahun menyerupai wajah layaknya pria berumur 80 tahun. Anak tersebut bernama Bayezid Hossain, dari luar Magura, Bangladesh selatan, menderita wajah bengkak, mata cekung, kulit kendur, sakit sendi, kesulitan buang air dan sudah memiliki gigi yang lemah dan rusak.

Orang-orang di masyarakat menjauh dari dia dan anak-anak takut untuk bermain dengan dia, meskipun dia memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Bayezid diyakini menderita progeria. Penderita ini memang memiliki usia tubuh delapan kali lebih tua dari tingkat normal.

Biasanya penderita progeria meninggal akibat seranag jantung atau stroke pada usia rata-rata 13.

Bayezid juga memiliki bentuk kutis Laxa, gangguan jaringan ikat jarang terjadi di mana kulit menggantung longgar dan membentuk lipatan.

Ibu Bayezid Tripti Khatun, mengatakan dia kagum pada kepintaran anaknya.

Dia mengatakan: 'Bayezid belajar berjalansejak usia tiga tahun, giginya juga sudah lengkap pada usia tiga bulan.

Pertumbuhan fisiknya benar-benar normal tetapi secara mental, ia memiliki percakapan yang indah, sangat sadar dan sangat intuitif untuk usianya.

"Dia tidak terlihat seperti anak-anak lain. Dia tampak seperti orang tua. Sebagai seorang ibu pertama kali saya tidak bisa menanggung rasa sakit melihat anak saya seperti ini. '

Ketika Bayezid lahir di sebuah rumah sakit bersalin pemerintah, pada tahun 2012, Tripti dan suaminya LOVELU Hossain, 22, yang hancur karena dokter tidak tahu bagaimana memperlakukan dirinya.

Tripti mengatakan: "Saya sangat ketakutan melihat dia ketika ia dilahirkan. Dia hanya daging dan tulangnya. Dia tampak seperti alien dan itu memilukan bagi saya.

'Dokter tidak tahu apa yang harus dilakukan, mereka mengatakan mereka tidak pernah melihat bayi tersebut. Mereka memberitahu pada kita bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan. "

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.