Balita Umur 1,5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung

Aldina Putri Nst

Dipublikasikan 3 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Balita Umur 1,5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung
google.com

Winnetnews.com – Ternyata salah satu ungkapan seperti "tak ada ibu kandung yang tega menyakiti anaknya sendiri"  tidak berlaku untuk Rosita. Wanita yang bernama Rosita ini adalah seorang ibu dari anak yang bernama Quina Lasita Ramadani.

Rosita membunuh anaknya sendiri, dia menganiaya anaknya hingga tewas. Saat ditemukan oleh warga kios, Quina Lasita Ramadani tewas dengan tubuh yang penuh luka lebam.

Pemilik kontrakan, Umi Kalsum mengatakan peristiwa yang menghebohkan warga tersebut bermula saat anaknya, Ratno mendatangi kios yang merupakan tempat tinggal Rosita. Ratno datang untuk menagih uang listrik kios yang sudah ditempati Rosita selama 6 bulan belakangan ini.

"Waktu di dalam, anak saya melihat balita itu tergeletak di atas kasur. Sedangkan orangtuanya beserta keluarga hanya melihat balita itu saja. Anak saya curiga terus melapor ke saya," ujar Umi.

Ketika dia mendapat laporan dari anakanya, Umi langsung mendatangi kios orangtua korban. Ketika sampai di sana, ia langsung menggendong dan memeriksa denyut nadi Quina, sambil bertanya apa yang sebenarnya terjadi kepada orangtua korban.

"Pas saya gendong dan periksa denyut nadinya tidak ada. Terus saya sarankan agar balita itu dibawa ke Rumah Sakit Bunda Sejati yang tak jauh dari sini. Tapi orangtuanya cuma diam aja, lalu dia ngomong untuk minta uang ke rumah sakit, saya bilang bawa saja dulu ke rumah sakit," tambah Umi.

Setelah sampai di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Quina Lasita Ramadani sudah meninggal dunia. Bukan hanya itu, timbul kecurigaan dari pihak rumah sakit atas kematian korban yang tidak wajar karena luka lebam di wajah dan tubuhnya.

"Kata dokter, balita ini meninggal tidak wajar dan akhirnya melapor ke polisi," kata Umi.

Umi juga berkata "Orangtuanya tertutup. Setiap hari ibunya dagang pempek palembang, kalau suaminya ojek online. Dan anak ini baru diambil dari kerabatnya dan belum lama tinggal sama ibunya," jelas Umi.

Kabarnya, Quina Lasita Ramadani akan dimakamkan pada hari senin (21/12019). Sementara itu, Rosita menjadi tersangka pembunuhan atas Quina Lasita Ramadani, Kampung Bengang RT 04/03, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Jatiuwung.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...