Bambu Getah Getih Setengah Miliar Dibongkar, PDIP: Dasar Boros

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Bambu Getah Getih Setengah Miliar Dibongkar, PDIP: Dasar Boros
Winnetnews.com - Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono beranggapan bahwa pengadaan bambu Getah Getih dengan harga Rp 550 juta di Bundaran HI adalah sebuh tindakan pemborosan terhadap anggaran.

“Yang pertama mubazir. Yang kedua dulu kan pernah kita pertanyakan katanya kan tahan lama karena ada dia punya alat untuk membuat bambu tahan lama gitu loh. Itu awal yang kita denger seperti itu, tapi itu karena barang seni, makan waktu itu oke saja kita apresiasi. Tapi kalau faktanya sekarang sudah dibongkar artinya fakta apa yang sekarang disampaikan tidak sesuai,” ujar Gembong, Kamis (18/7/19).

Gembong mengingatkan agar Pemprov DKI tidak semena-mena dalam menggunakan anggaran daerah. Ia berharap agar setelah ini, pengadaan karya seni dikaji dan dipilih-pilih terlebih dahulu.

“Harus hati-hati kan duit rakyat tidak sedikit. Bahwa saat itu kita berikan apresiasi kepada gubernur untuk menghidupkan kreatifitas seni untuk ditampilkan di DKI Jakarta ya tapi harus proposional,” tambah Gembong.

Apa Reaksi Kamu?