Band Kotak : Belum Puas Gondol 2 Piala AMI Awards 2015

Band  Kotak  : Belum Puas Gondol 2 Piala AMI Awards 2015

Jakarta - Di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 Band Kotak termasuk band rock tersubur. Mereka berhasil menyabet dua penghargaan untuk kategori album terbaik dan grup rock terbaik. Namun bagi Kotak, raihan itu belum menjadi titik puncak karirnya selama berkiprah di belantika musik Indonesia. 

Tantri sang vokalis di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/9/2015) malam. Mengatakan "Alhamdulillah dapat kepercayaan lagi dari AMI awards. Kalau dibilang puncak karir sih enggak, ini apresiasi saja. Kalau album kan kemakan waktu dan biasa lama. Ternyata masih diapresiasi dengan baik penikmat musik indonesia,"

Kotak raih dua piala di AMI Awards 2015.Tantri sendiri tidak menyangka dua piala bisa digenggamnya di AMI Awards kali ini. Sebab, dia sempat mengira hanya mendapatkan satu penghargaan saja. "Pas live kan grup rock terbaik, terus pas ke belakang tiba-tiba dikasih lagi. Ternyata pas off air sudah diomongin," jelasnya.

Penghargaan ini menjadi bukti Kotak masih bertaji selama 14 tahun kiprahnya bermusik. Mereka pun berharap, ke depannya akan ada generasi muda yang turut merasakan apa yang diraih Kotak saat ini. "Saya harap ada regenerasi juga yang bisa mendapatkan penghargaan ini," ucap Tantri.

Di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, Kotak tercatat sebagai nominasi di 4 kategori berbeda. Mereka menyisihkan band-band besar seperti Boomerang, Gigi, Slank, /rif untuk kategori duo/ grup dan kolaborasi rock terbaik.