Band Metal Kesukaan Jokowi Gelar Konser di Jakarta
Foto:Istimewa

Band Metal Kesukaan Jokowi Gelar Konser di Jakarta

Rabu, 25 Jul 2018 | 11:32 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Band musik heavy metal dunia Judas Priest akan mengguncang Indonesia tepatnya di Ecoark Ancol, Jakarta, 7 Desember 2018 mendatang. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, mereka akan datang ke Jakarta dengan formula, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (drum). 

Konser ini adalah pertama kali bagi Judas Priest konser di Indonesia. Dalam jajaran negara yang dikunjungi tahun ini, selain Indonesia, hanya Jepang dan Korea Selatan yang didatangi di Asia Tenggara.

"Seperti kita tahu, Judas Priest belum pernah datang ke Indonesia sama sekali. 2012 terakhir di Singapura," kata promotor, Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Comunication.

Judas Priest sudah berada di dunia musik selama hampir 50 tahun. Band ini sudah menghasilkan 18 album studio, di antaranya Rocka Rolla (1974), Sad Wings of Destiny (1976) sampai Redemer of Souls (2014).

Band metal ini juga menjadi bend kesukaan Presiden Jokowi. Pada Februari 2012, Jokowi menyempatkan diri untuk melihat secara langsung penampilan band heavy metal asal Inggris tersebut.

Sementara itu, tiket konser  Judas Priest akan dijual secara pre sale pada 4 Agustus dengan harga Rp450 ribu. Besok, harga tiket akan normal, Rp650 ribu. Total, ada 8.000 tiket yang dijual untuk penampilan perdana Judas Priest di Jakarta.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...