Bandai Namco akan Rilis Video Horror "Little Nightmares"
Little Nightmares /foto: istimewa

Bandai Namco akan Rilis Video Horror "Little Nightmares"

Jumat, 20 Jan 2017 | 20:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Sebuah sesuatu yang berbeda dari sebelumnya dan tidak ingin merilis sebuah game horror yang dikatakan terlalu mainstream, Bandai Namco Entertainment akan merilis sebuah video horror dengan judul Little Nightmares.

Namun apa yang berbeda game horror tersebut dengan game horror pada umumnya?

Sebuah game horror tentang trauma masa kecil, dengan hanya bermodalkan senter, kalian harus melewati kegelapan dan satu hal yang penting kalian harus fokus untuk menghindari bahaya yang ada di sekitar.

Kalian juga bisa terjatuh dari ketinggian, terdapat juga hal-hal menganggu disekitar, tentu saja bertahan di Little Nightmares tidak akan semudah yang dibayangkan.

Pada saat perilisan nanti juga, pihak Bandai akan menyediakan sebuah edisi terbatas game ini.

Disebut Six Edition, edisi terbatas ini kalian para gamers akan mendapatkan beragam bonus dan konten menarik, salah satunya adalah sebuah figure tokoh utama setinggi 10cm, sebuah poster, sticker board, dan juga sebuah kotak bertemakan Little Nighmares.

Bandai Namco Entertainment rencananya akan merilis game tersebut pada tanggal 28 April 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dan GoG, Bandai juga menyediakan versi digital dan versi fisik.

Jika kalian sudah berencana memainkan game ini, game ini sudah bisa dipesan melalui pre-order untuk para pengguna PlayStation 4 dan PC, dengan pre-order ini kalian akan mendapatkan sebuah konten seperti original soundtrack game tersebut, tema ekslusif untuk PlayStation 4 dan juga wallpaper untuk PC.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...