Bandai Namco Resmi akan Rilis Digimon Links Secara Global

Bandai Namco Resmi akan Rilis Digimon Links Secara Global

WinNetNews.com - Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco berencana untuk merilis Digimon Links secara global. Meski hadir dengan jadwal rilis yang pasti, secara mengejutkan Bandai Namco telah melakukan soft-launch Digimon Links di Google Play yang sayangnya cuma untuk wilayah Australia.

Tentu saja untuk pemain di wilayah selain Australia tidak akan bisa mengakses Google Play tersebut untuk men-download Digimon Links. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan APK Digimon Links versi Inggris tersebut dengan sedikit usaha "ekstra" denga berselancar di Internet. 

Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile. Digimon Linkz dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon.

image0

Jika sudah melakukan soft-launch di wilayah tertentu, biasanya jadwal rilis perilisan secara global tidak akan lama lagi. Perilisan Digimon Links tentu saja diharapkan para fans, seperti yang kita tahu bahwa game mobile "Digimon" kebanyakan hanyalah game rip-off belaka.

image1